Upacara HUT Bengkulu Tengah Ke-14 Pj. Bupati Dr Heriyandi, Berharap Jaga Kekompakan Wujudkan Benteng Sejahtera

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 24 Juni 2022

Kilas Bengkulu, Tengah – Pihak pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), provinsi Bengkulu, mengelar upacara hari ulang tahun (HUT), ke-14, mengusung tema “Maroba Kite Maju Wujudkan Bengkulu Tengah Maju Dan Sejahtera,”. Upacara dilaksanakan dilapangan halaman kantor Bupati Benteng, pada hari Jum’at, (24/6/2021).

Usai upacara, Dr. Heriyandi Roni. M.Si, selaku Pj. Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, terhadap awak media menjelaskan, di usia Kabupaten BENTENG ke-14 ini, hendaknya selalu menjaga kekompakan dan semangat untuk terus membangun dalam  mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang sejahtera.

Tidak terasa setelah dilakukannya pemekaran dari kabupaten Bengkulu Utara, saat ini, kabupaten Bengkulu Tengah (BENTENG) sudah masuk usia ke-14 tahun. Pada kesempatan ini, saya mengajak semua lapisan masyarakat selalu menjaga kekompakan dan semangat untuk terus membangun dalam  mewujudkan Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik dan lebih sejahtera lagi di semua sektor kedepannya,” jelas Dr. Heriyandi.

Dr. Heriyandi, juga berharap, pada Instansi Vertikal, TNI-POLRI, BUMN, BUMD maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

Semua sektor diharapkan dapat terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan. Demi kesehatan, kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, walaupun telah ada kelongaran diberikan pihak pemerintah. Tetetap mengunakan masker di tempat kerumunan, selalu mencuci tangan dengan air mengalir setelah beraktivitas dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas. Karena penerapan tersebut dapat mencegah dan menanggulangi COVID- 19. Jangan lupa selalu menjaga kebersihan  lingkungan dan desa masing – masing,” tandasnya.

Pantauan biro media ini, turut hadir dalam upacara tersebut, Tim pemekaran Benteng, Mantan Bupati (Ferry Ramli), Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Bengkulu, Bawaslu, KPU Benteng, Forkopimda, OPD, Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, TNI – Polri dan Siswa-Siswi SMAN Benteng.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.