RSUD Lebong Era Rachman Optimis Dapat Tingkatkan Mutu Pelayanan Lebih Prima, Ini Visi Dan Misinya

Laporan : Edwar Mulfen

Selasa, 15 Maret 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Plt Dirut rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Lebong provinsi Bengkulu, Rachman, meminta seluruh jajarannya di RSUD terus meningkatkan kualitas pelayanannya sesuai dengan kemajuan teknologi dan pola pikir masyarakat. Hal itu disampaikannya usai menggelar rapat internal bersama jajaran RSUD setempat. (15/3/2022).

Jangan ada kesan bahwa pelayanan RSUD lebih rendah, bahkan tidak ada perubahan peningkatan menuju yang lebih bagus dan baik. Hal ini saya, tidak mau mendengar lagi. Apa lagi pemerintah daerah (Bupati red), sudah bersungguh – sungguh meminta perubahan maupun peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Makanya kita harus dapat melakukannya secara bersama – sama, tidak dapat dilakukan hanya segelintir orang dalam meningkatkan mutu pelayanan lebih prima, tersebut. Makanya saya meminta dan mengajak semuanya berusaha melakukan perubahan,” kata Rachman didampingi Kepala Tata Usaha Muhammad Yunus.

Lanjut Rachman, dengan status akreditasi saat ini ia mengakui pelayanan RSUD Lebong, belum maksimal sesuai keinginan masyarakat. Namun, dengan keterbatasan ini pihaknya terus berupaya melakukan pembenahan, ungkapnya.

Sementara itu kepala tata usaha RSUD Lebong, Muhammad Yunus menambahkan bahwa visi dan misi RSUD kabupaten Lebong sudah jelas.

Visi Misi RSUD Lebong sudah jelas dan terang, yaitu, menyelenggarakan pelayanan prima yang profesional, meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai sesuai dengan standar, meningkatkan kualitas sumber daya manusia rumah sakit, kuantitas dokter spesialis dan sub spesialis, memantapkan kesejahteraan tenaga medik dan non medik, memberi kepastian jaminan pelayanan, mengembangkan pendidikan dan penelitian,” tandas, Yunus.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *