ERA HADI SUWATO UPTD WORKSHOP BERBENAH, OPTIMIS TARGAT PAD 2019 TERCAPAI

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 21 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pada masa Era kepemimpinan Kepala UPTD workshop DPUPR Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu Hadi Suwoto terus berbenah, pada tahun 2019 ini, gedung UPTD workshop yang berada di jalan lintas arga makmur – bengkulu, akan melakukan perehapan gedung tempat alat berat, dimana kita ketahui bersama, selama ini atapnya yang sudah banyak rusak berat. Perehapan gedung tersebut melalui anggaran APBD BU tahun 2019.

Disamping itu, Kepala UPTD Hadi Suwoto, S.IP, juga optimis target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari penyewaan alat berat akan mencapai target yang ditetapkan, bahkan ia (Hadi red) yakin Bisa melebihi target PAD seperti tahun – tahun sebelumnya. Penegasan ini disampaikan Hadi untuk menepis dugaan adanya penyelewengan akibat masih minimnya setoran PAD.

Saat ini alat – alat, serta operator kita sedang bekerja. Sampai pada bulan september ini memang target PAD belum mencapai target, setelah di akhir – akhir tahun 2019 nanti saya yakin dan optimis inshaallah bisa memenuhi target seperti tahun – tahun sebelumnya, bahkan saya memohon do’anya agar melebihi target, demi pembangunan daerah kita untuk tahun berikutnya,” jeles Hadi

Lanjut Hadi masih minimnya setoran PAD, sampai pada bulan september ini, di akibatkan penyewaan alat berat memang belum banyak dibayar, karena kegiatan proyek masih berjalan. Perlu diketahui juga, oleh kawan – kawan, alat berat Workshop bukan hanya untuk mencari PAD. Namun secara luas, untuk membantu percepatan pembangunan daerah, serta membantu daerah dalam bentuk yang lain, seperti membantu bencana alam maupun yang lainnya.

Saya sudah bekerja semaksimal mungkin, kadang – kadang tidak mengenal waktu lagi, baik itu siang maupun malam, jika masih ada kesalahan tentu saya manusia biasa. Intinya dibawah kepemimpinan kadis PUPR BU Heru Susanto ini, UPTD workshop terus berbenah dan bekerja maksimal mungkin,” Hadi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *