Rakor Terkait Perizinan, Bupati Ke Tiga Lebong Kopli Minta Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Laporan : Edwar Mulfen

Kamis,10 Februari 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Pemerintah kabupaten Lebong provinsi Bengkulu, Semenjak dilakukan pemekaran dari kabupaten Rejang Lebong, telah tiga kali melakukan pergantian pemimpin (Bupati). Saat ini pemimpin yang ke tiga kabupaten Lebong dibawah kendali Bupati Kopli Ansori bersama.wakil Bupati, Drs Fahrurrozi, terus berupaya untuk mewujudkan kabupaten Lebong menjadi lebih baik, di semua sektor demi terwujudnya masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera.

Bupati Kopli, saat memimpin rapat koordinasi (Rakor), terkait perizinan lingkungan bersama OPD teknis lainya, bertempat  di Aula Disperindag Lebong mengatakan bahwa pelaksanaan rakor perizinan lingkungan yang di selenggarakan ini  sebagai bagian dari peningkatan pelayanan yang prima untuk masyarakat Lebong, terkait pengurusan perizinan lingkungan.

“Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kita harus memperkuat koordinasi antar OPD terlebih dahulu, karena bersentuhan langsung kepada masyarakat terkait permohonan atau pengurusan perizinan lingkungan sesuai kebutuhan dan ketentuannya. Jika koordinasi antar OPD mampu berkolaborasi dengan baik maka penerbitan perizinan pun akan lebih cepat dan mudah, secara administrasi untuk proses perizinan harus terbuka, masyarakat tidak boleh dipersulit, jika memang syaratnya lengkap maka segera terbitkan izinnya,” tegas Bupati.

pantauan Biro kilasengkulu.com, Lebong bahwa rakor perizinan lingkungan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kopli Ansori didampingi Sekda Lebong Mustarani Abidin, Asisten III, Bambang ASB. Kemudian juga diikuti pejabat OPD Disperindagkop UKM, DPMPTSP, DLH dan DPUPR-P, serta pihak undangan lainnya.

Editor: Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *