Bupati H. Lismidianto Dan Tim Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Nataru 2021 Demi Kenyamanan Warga Kabupaten Kaur

Laporan : Tasman. P

Minggu, 26 Desember 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Guna memastikan Kesiapan pengamanan Perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021 Bupati Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, H. Lismidianto, S.H, MH, yang didampingi Asisten I Drs. Sinaruddin melakukan peninjauan di pos pengamanan Operasi Lilin Nala 2021 yang berada di Lapangan Merdeka Bintuhan, sekitar pukul 09 : 00, Wib, pada pagi Sabtu kemaren (25/12/2021)

Dalam peninjauan tersebut Bupati berharap terhadap petugas yang sedang berjaga agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima serta selalu meningkatkan kewaspadaan, kekompakan dan Keharmonisan yang perlu dijaga bersama agar daerah, khususnya Kaur  aman. Untuk itu diperlukan juga saling koordinasi antar petugas dan jangan lupa tetap melakukan prokes Covid-19,” Ujar Bupati.

Bupati H. Lismidianto, juga berpesan kepada petugas yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Tenaga Kesehatan, Satpol PP, Dishub dan BPBD, untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Pada hari sebelumnya saya bersama tim juga telah meninjau Pos Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021 di Mapolsek Nasal,” tandas Bupati H. Lismidianto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Tim BAPERA Lebong Salurkan Bantuan Sosial Disambut Isak Tangis Keluarga Dan Jiran Tetangga, Begini Ceritanya

Laporan : Edwar Mulfen Jum’at, 28 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong Organisasi masyarakat (Ormas ) Barisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.