Kerusakan Jalan Provinsi Era Gubernur Rohidin Semakin Parah Di Benteng Ini Harapan Masyarakat Melalui Camat Pagar Jati

Laporan : Anel Yadi

Senin, 22 November 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Infrastruktur jalan provinsi pada era Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A, yang terletak di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Khususnya di link jalan dari Desa Pematang Tiga sampai ke Desa Kelindang, yang menjadi akaes utama masyarakat untuk beraktivitas, semakin lama mengalami kerusakan yang cukup parah, hingga berita ini di terbitkan kurang ada perhatian pihak pemerintah provinsi Bengkulu.

Edi Junaidi selaku camat di kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah, terhadap kepala biro media ini mejelaskan, perlu adanya perhatikan secara serius pihak pemerintah, khususnya dinas PUPR peropinsi Bengkulu untuk merehap atau membangun infrastruktur jalan yang sudah rusak sangat para dari desa Pematang Tiga sampai ke desa Kelindang, demi kelancaran masyarakat beraktivitas, baik dalam mengakut hasil pertanian maupun yang lainnya.

“Kondisi jalan perovinsi yang sudah rusak parah mulai dari Desa Pematang Tiga sampai ke Desa Kelindang, hendaknya ada perhatian pihak pemerintah. Khususnya dinas PUPR Provinsi Bengkulu. Beberapa waktu lalu, pihak kami mengadakan rapat bersama beberapa kepala desa, agar pihak PT. RA bisa membantu untuk menimbun beberapa lobang – lobang jalan, walaupun bukan tanggungjawab pihaknya, karena ketika datang hujan lubang – lubang besar di tengah – tengah jalan tidak terlihat oleh pengendara kedendaraan, baik roda dua maupun roda empat sehingga sering terjadi kecelakaan,” jelas Edi Junaidi selaku camat kecamatan Pagar Jati.

Lanjut Edi Junaidi, bila pihak pemerintah provinsi Bengkulu dan dinas terkait lamban untuk menganggarkan perbaikan jalan tersebut, dikuatirkan kerusakan jalan semakin lama semakin parah. Maka harapan warga masyarakat di daerah itu ada kerja nyata pihak pemerintah provinsi Bengkulu untuk mengatasi kerusakan jalan tersebut untuk kelancaran warga dalam beraktivitas sehari-hari, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *