Hari ini Bupati Kaur Lismidianto Resmi Melantik 4  Pejabat Eselon II, Disini Nama Dan Jabatannya

Laporan : Tasman.P

Selasa, 05 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintah kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melakukan mutasi empat pejabat eselon II, yang sebelumnya mengalami kekosongan, di isi oleh pejabat Pelaksana tugas (PLT) di lingkungan dinas pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Pelaksanaan mutasi atau pelantikan bertempat diaula lantai tiga Kantor Bupati Kaur Senin (05/10/2021).

Pelaksanaan pelantikan ke empat (4), Pejabat Eselon II oleh Bupati, H.Lismidianto S H.MH, ini dihadiri pula Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST, Plt Setda kaur Dr. Ersan Syafiri, Unsur Forkofimda Kaur.

Pelantikan ke empat pejabat eselon II tersebut, Berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Kaur Nomor : 188.4.45 – 784 Tentang Pemberhentian Pejabat Fongsional tertentu, Pelaksana, Pejabat Administrator dan Pengangkatan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur, H.Lismidianto, menjelaskan, ke – 4 pejabat eselon II yang menduduki jabatan baru tersebut yaitu :

• Drs. Sinaruddin sebagai Asinten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

• Ismawar Hasdan, ST, menjabat Kepala Dinas PUPR.

• Hopalara, S.Pd, menjabat  Sataf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

• Suhadi, ST, menjabat kepala Bappeda dan Litbang.

“Kepada ke empat pejabat yang baru saja di lantik, untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing – masing, dan segera melakukan komunikasi yang baik dengan pejabat dan staf di lingkungan masing-masing. Saya juga berharap agar saudara – saudara yang baru saja dilantik secara terus – menerus meningkatkan ginerja, efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan yang terjadi, tentunya akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur terhadap masyarakat,” tandas Bupati.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *