Plh Kalapas BU Aidil Katakan UJ Ditahan 6 Bulan Bebas Dari Dakwan, Langsung Dijemput Kuasa Hukumnya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 27 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Atas laporan oknum Ustad AS terhadap UJ dan CDK dengan tuduhan pemerasan dan perampasan hingga  ditetapkan menjadi tersangka serta dilakukan penahanan baik di mapolres maupun Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bengkulu Utara.

Aidil Jumidi, S.H, M.H, selaku PLH Kalapas Arga Makmur terhadap media ini menjelaskan, setelah menerima keputusan pihak pengadilan baik melalui kejaksaan dan kuasa Hukumnya, bahwa UJ bebas dari Dakwaan. Maka pihak Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Arga Makmur  sekitar pukul 21 : 10 Wib, Malam ini juga telah membebaskan saudara UJ.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/09/27/tuduhan-oknum-ustad-as-tidak-terbukti-hakim-putuskan-uj-dan-cdk-bebas-murni/

“UJ telah ditahan selama 6 Bulan, Malam ini sudah dibebaskan dari Dakwaan. Pembebasan UJ tersebut berdasarkan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Arga Makmur Nomor : 111/Pud.B/2021/PN Agm, bahwa Terdakwa tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tidak pidana sebagaimana didakwakan dalam dakwaan,” Jelas Plh Kalapas  Arga Makmur, Aidil Jumidi, S.H., M.H.

Lanjut Aidil Jumidi, kebebasan UJ, dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Arga Makmur Malam ini, langsung dijemput oleh kuasa Hukumnya, Julisti Anwar, S.H dan pihak keluarga, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *