Sunarno : Pemerintahan Desa Tabarenah Benteng Menyalurkan Bantuan BLT-DD Tahap 4, 5 dan 6, Berikut Penjelasannya

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 05 Agustus 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Pemerintah Desa Tabarenah kecamatan Pagar Jati kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, yang dipimpin Kepala Desa Sunarno, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 4, 5 dan 6, pada hari kamis ( 05/8/2021).

Turut hadiri dalam kegiatan pembagian BLT-DD di Desa Tabarenah tahap 4, 5 dan 6 ini, diantaranya Kepala Desa, Anggota BPD, perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat bantuan BLT-DD serta pihak terkait lainnya.

Sunarno, selaku kepala desa, terhadap Kepala biro media ini mejelaskan, Telah menyalurkan manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke 4, 5 dan 6 terhadap warga masyarakat Desa Tabarenah yang berhak untuk menerima.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan  pembagian BLT-DD untuk masyarakat Desa Tabarenah. Penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat yang menerima manfaat bantuan (BLT-DD) di desa Tabarenah kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah ini berjumlah 72 Kepala keluarga. Pelaksanaan pembagiannya sesuai protokol Kesehatan Covid-19,” kata Sunarno.

Lanjut Sunarno, Bagi masyarakat yang telah menerima bantuan  BLT-DD ini, diharapkan dapat di memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangganya masing-masing, karena  belum diketahui kapan pastinya virus Covid-19 ini akan berakhir.

“Diharapkan kepada masyarakat penerima BLT-DD ini, bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan ini juga saya tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada semua warga agar selalu menjaga Kesehatan, dan kebersihan serta selalu mewaspadai waba virus Covid-19, sebab virus ini sangat berbahaya serta bisa menular ke siapapun. Untuk itu, semua warga dengan kesadarannya sendiri agar bisa selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19, guna untuk diri sendiri dan membantu pemerintah mempercepat dalam memutus mata rantai Covid 19 yang sedang melanda saat ini.  jika warga berada di tempat keramaian selalu jaga jarak, bila keluar rumah pakai masker, dan sering-sering cuci tangan mengunakan.sabun,” tutup Sunarno, selaku Kepala Desa Tabarenah. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *