Duel Maut Perangkat Desa Bengkulu Tengah 1 Orang Tewas, Pelaku Dalam Pengejaran Pihak Polisi.

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 02 Juli 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Heboh Informasi perkelahian maut yang terjadi antara dua warga masyarakat Desa Lubuk Unen Baru dengan warga Desa Lubuk Unen Lama kecamatan Merigi Kelindang kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, pada hari kamis (01/7) sore kemaren.

Duel  maut terjadi antara dua warga kecamatan Merigi Kelindang Benteng ini, sekitar pukul 15 : 00, sore hari. Dalam perkelahian tersebut mengakibatkan salahsatu perangkat Desa Lubuk Unen baru, sebagai kasih pelayanan, yang diketahui bernama Supran Erlani (48 Tahun), meninggal dunia dalam perjalan menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkulu Tengah (Benteng). Almarhum di bawak ke rumah duka dan dimakamkan di pemakaman umum desa Lubuk Unen Baru.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.I.K MH, melalui Kasat Reskrim Iman Falucky S.Trk, S.Ik, terhadap Kepala biro media ini, Membenarkan adanya perkelahian antara perangkat Desa Lubuk Unen baru, dengan warga Desa Lubuk Unen Lama. Mengakibatkan, Supran Erlani (48 Tahun) meninggal dunia. Sementara lawannya yang diketahui bernama  Endang alias Erwandi, warga desa

Lubuk Unen Lama, melarikan diri, hingga kini masih dalam pencarian dan pengejaran pihak kepolisian.

“Belum diketahui secara jelas apa motif pembunuhan ini. Pelaku sudah kita kantongi identitasnya, saat ini kita bersama tim sedang dalam proses pengejaran. Kami pun kini masih di lapangan, jika ada  perkembangan, akan kami kabari.lagi,” Tegas Kasat Reskrim Polres Benteng Iman Falucky S.Trk, S.Ik.

Sementara, Ibnu Majah, Amd Kom. Ketua PPDI Provinsi Bengkulu, nendesak pihak polres Bengkulu Tengah menangkap pelaku, dan membuka motif pembunuhan salahsatu perangkat Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tersebut seterang – terangnya.

“Kita dari Pengurus PPDI provinsi Bengkulu, mendesak dan berharap pihak kepolisian menangkap dan mengukap motif pembunuhan keluarga besar kami sebagai perangkat Desa di kabupaten Benteng tersebut secepat dan seterang – terangnya. Kita juga meminta Aparatur penegak Hukum, menghukum pelaku seberat – beratnya sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami atas nama keluarga besar PPDI provinsi Bengkulu ikut berbela sungkawa atas meninggal nya rekan kami tersebut. Semoga almarhum meninggal Husnul Khotimah dan keluarga di tinggalkan hendaknya mendapat diberikan ketabahan dan kesabaran,” tutup Ibnu Majah ketua PPDI Provinsi Bengkulu.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *