Era Kades Damrul Desa Bang Haji Benteng Musyawarah Hasil Pendataan SDGs Dan Titik Nol DD 2021

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 15 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Musyawarah Desa khusus (Musdesus), penetapan hasil pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) Desa bang haji kecamatan bang haji kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, di kantor desa bang haji yang dihadir diantaranya, Kepala Desa bangi, Babinsa, babinkamtibmas . pihak kecamatan Anggota BPD, perangkat desa, pendamping desa, toko masyarat, Tim Pokja Pendata SDGs, pada hari Selasa (15/6/2021).

Damrul, selalu kepala Desa bang haji, dalam kesempatan ini mengatakan, dalam penetapan jumlah warga desa Bang Haji, yang sudah di tetapkan yaitu sebanyak 495 kepala keluarga dan 543 jiwa. Rapat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Hasil pendataan SDGs Desa bang haji kecamatan bang haji kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 495 kepala keluarga (KK). Jika dihitung per individu sebanyak 543 jiwa. Semoga dengan pendataan yang dilakukan desa bang haji ini bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang inklusif dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas kehidupan dari satu generasi ke generasi berikutnya,” jelas kades Bang Haji Damrul.

Lanjut kades Bang Haji Benteng, Damrul, pada hari ini juga ada pelaksanaan kegiatan titik nol kegiatan anggaran DD tahun 2021, mudah – mudahan kegiatan tersebut diberikan kelancaran hingga kedepannya desa bang haji bisa menjadi desa yang terbaik dalam mengikuti aturan.

”Hari ini juga ada kegiatan titik nol kegiatan anggaran DD tahun 2021. Dalam kesempatan ini juga saya selaku kades, tidak henti – hentinya menghimbau terhadap masyarat desa Bang haji, agar selalu mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19, seperti yang disarankan pihak pemerintah demi terhindar nya penyakit virus tersebut. Selalu jaga jarak jika di tempat keramaian, menggunakan masker jika berpergian dan sering – sering mencuci tangan dengan sabun demi untuk memutuskan tali rantai covid 19, yang saat ini sedang melanda dimana – mana,” tutup Amrul selaku kepala Desa Bang haji. (Adv).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *