Cek Seluruh Kendaraan Dinas Kepala Desa Wabup Kaur Temukan 27 Motor Dalam Keadaan Rusak, Ini Katanya

Laporan : Tasma. P

Jum’at, 28 Mei 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Wakil Bupati kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, Herlian Mukrim, ST, melihat dan mengecek secara langsung kondisi seluruh motor Dinas setiap kepala Desa, pada pukul 8 : 30 Wib, bertempat di kator DPMD Kaur, hari Jum’at, (28/05/2021).

Sebanyak 192 Desa se – kabupaten Kaur yang sudah memiliki bantuan kendaraan dinas sengaja dikumpulkan di depan halaman kantor Dinas PMD Kaur, Guna melihat dan mengecek secara langsung sejauh mana kondisi Kelengkapan dan kondisi motor dinas kades tersebut pada saat ini.

Wakil Bupati Kaur, Herlian Mukrim, ST, yang didampingi oleh sekda H. Nandar Munadi, S.Sos, kabid Aset Pemkab Kaur Jasman, dan PLT DPMD Anhar, M.Si, Menyaksikan secara langsung untuk pengecekan Motor Dinas tersebut. Kesempatan ini, wakil Bupati, mengatakan, sebanyak 27 buah Motor Dinas, telah di kembalikan ke pihak Aset. Dari jumlah tersebut sebanyak 20 kendaraan dalam keadaan rusak sedang, 7 buah rusak parah, selebihnya dalam keadaan 50 % masih cukup bagus.

“Sebanyak 27 buah Motor Dinas, telah di kembalikan ke pihak Aset Pemkab Kaur. Dari jumlah tersebut sebanyak 20 buah kendaraan dalam keadaan rusak sedang, 7 buah rusak parah, selebihnya masih dalam keadaan 50% cukup bagus. Saya berharap seluruh kepala desa dapat merawat aset kendaraan dinas berupa motor tersebut dapat dirawat dengan baik, taat bayar pajak. Kalau bukan kesadaran semua pihak untuk menjaga aset yang ada siapa lagi,” jelas wakil Bupati Kaur Herlian Mukrim, ST.

Lanjut Herlian, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini, Bupati juga akan melakukan cek ulang, untuk memastikan apakah kendaraan dinas berupa Motor yang rusak tersebut telah di perbaiki atau belum. Termasuk masalah pajaknya sudah di bayar apa belum. Jaga la, aset – aset yang ada karena tidak mudah untuk mendapatkan pengadaan kendaraan dinas memerlukan anggaran yang cukup besar, tutup Wabup Kaur

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *