Kantor Camat Kecamatan Maje Rusak Berat, Belum Mendapat Perhatian Pemkab Kaur

Laporan : Tasman. P

Kamis, 15 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur –  Diketahui gedung kantor camat Kecamatan Maje Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, sangat memprihatinkan, terlihat gedung banyak yang sudah rusak cukup parah.

Camat Kecamatan Maje, Ansori, Melalui Sekcam nya Japilus, S.Sos, diruang kerjanya sekitar pukul 11 : 00, WIB, (15/04), terhadap awak media ini membenarkan bahwa kantor camat kecamatan Maje sudah banyak yang mengalami rusak cukup parah, terutama bagian atap bagunan dan plafon.

“Saya selaku pegawai di kecamatan Maje,  sangat berharap terhadap pihak pemkab Kaur melalui dinas terkait, bisa sesegera mungkin merehap kantor camat yang sudah mengalami rusak cukup parah ini. Terutama atap sudah banyak yang terlepas sekarang tampak bolong Apa lagi plafond nya juga sudah mengalami rusak cukup parah pula,”jelasnya.

Lanjut Japilus, saat tiba musim hujan banyak ruangan kantor seperti kolam renang saja, yang dikuatirkan dokumen – dokumen penting rusak atau basah, jika tidak ada upaya perbaikan secepatnya oleh pihak pemerintah daerah.

“Pihak kami sudah berupaya memperbaiki  kantor camat ini dengan anggaran seadanya. Oleh karena itu kurang efektif. Kemungkinan dari 15 kantor camat di kabupaten Kaur, kerusakan kantor yang paling parah kemungkinan hanya di kantor kecamatan maje. Maka kami betul – betul berharap kantor camat Maje ini menjadi perhatian khusus pihak pemerintah daerah, Sebelum kedepannya kerusakan semakin parah lagi dari kondisi saat sekarang ini,” tutup Japilus.

Sementara Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Kaur, hingga berita ini di terbitkan belum diperoleh hak jawabnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *