BPD Desa Tanjung Aggung Kabupaten Kaur Gelar Sertijab Kepala Desa Dari Pjs Ke Kades Terpilih, Berikut Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Senen, 11 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Puzan selaku pejabat sementara (Pjs) Kades Desa Tanjung Aggung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melakukan serahterima jabatan terhadap Nopizer selaku kepala desa Terpilih Pilkades beberapa waktu lalu, di kantor desa setempat, sekitar pukul 09 : 15 WIB, (11/04/2021).

Hadir pada di acara ini, Pjs kades sebelumnya Pauza,  Camat Kecamatan Tetap, Ketua dan anggota BPD Desa Tanjung Aggung, Babinsa, Kamtibmas, seluruh perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pendamping Desa dan kepala Desa terpilih Nopizer.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa  (BPD) Desa Tanjung Aggung, Murman, mengatakan atas nama masyarakat desa mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya terhadap Pjs kades Pauzan, yang telah mengisi kekosongan jabatan kades lebih kurang satu tahun setengah.

“Alhamdulillah selama bapak Pauzan menjadi Pjs kades, di desa Tanjung Aggung berjalan lancar dan baik. Mewakili seluruh masyarakat saya mohon maaf yang sebesar – besarnya jika ada tingkah laku warga, tidak berkenan selama menjadi Pjs. Kami juga mengucapkan terimakasih telah menghantarkan pemilihan kepala desa secara aman, lancar dan tertib, hingga hari ini telah di serahterima jabatan ke kades defenitif. Kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada kepala desa terpilih,” ungkap Murman, selaku ketua BPD.

Sementara Median, ST, selaku camat kecamatan Tetap, juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pjs Kades pak Pauzan, yang Selama ini Memimpin Desa Tanjung Aggung, hingga mengantarkan Pilkades yang lancar, tertib dan aman, sampai pada pelaksanaan Sertijab hari ini.

“Terimakasih atas pengabdian Pjs kades, selama hampir satu tahun setengah di Desa Tanjung Aggung, serta selamat bertugas dan bekerja terhadap pak Nopizer, selaku kades terpilih. Kita berharap sesegera mungkin membuat rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) nantinya,” harap camat.

Pauzan selaku Pjs kades sebelumnya, mohon pamit terhadap camat, seluruh perangkat desa dan  masyarakat Desa Tanjung Aggung.

“Mohon maaf terhadap seluruhnya, jika ada salah baik sengaja atau tidak disengaja selama hampir satu tahun setengah menjadi Pjs kades Desa Tanjung Aggung. Jika boleh berharap dan berpesan terhadap kades yang baru dapat bekerja secara maksimal, serta lebih baik dari pemimpin sebelumnya. Mengajak semua perangkat desa untuk memahami era digital saat ini,” Pesannya.

Nopizer selaku kades terpilih dan penerima jabatan baru, mengucapkan terimakasih kepada, seluruh masyarakat yang telah mempercayainya, Pjs kades, camat, BPD dan seluruh yang hadir.

“Terimakasih kepada seluruhnya, mohon dukungan dan kerjasama semua pihak selama saya menjadi kepala Desa. Saya siap bekerja secara maksimal dan menerima masukan serta pendapat siapapun demi kemajuan desa Tanjung Aggung nantinya,” tutup Nopizer.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *