Hasil Muscablub Pemuda Pancasila BU Dian Terpilih Menjadi Ketua, Berikut Harapan Bupati Ir.H.Mian

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 09 April 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Aula Aula Hotel pasir putih Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya, Bengkul Utara, Sekitar Pukul 09.00 WIB, hari Jum’at (09/04/2021).

Sebelum menggelar Muscablub, Seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkulu Utara, mendengarkan laporan ketua panitia yang disampaikan Kalman sambutan ketua Caretaker MPC PP Bengkulu Utara, Ny. Lisda Karvina, MM, sambutan ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Bengkulu, oleh Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.Ap, Sambutan Bupati Ir.H. Mian, diwakili Kepala dinas Kesbangpol, turut hadir pula dari Kejaksaan BU, Polres BU, Kodim 0423/BU dan ketua serta anggota sebanyak 14 PAC PP Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala dinas Kesbangpol BU, Suryadi, SSTP, M.Si Mewakili Bupati mengatakan, Organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar yang dinaungi oleh Pemuda yang berpotensi. Diharapkan anggota PP BU, dapat mendukung program memutus mata rantai Covit-19 yang sedang terus dilakukan pihak pemerintah. Pihak pemerintah terus berupaya meningkatkan perekonomian daerah pasca bencana virus Covid-19.

“Diharapkan PP dapat berperan penting dalam membantu program – Program Pemerintah daerah Khususnya kabupaten Bengkulu Utara. Kami ucapkan selamat bermusyawarah semoga berjalan lancar sesuai yang diharapkan semua pihak,” tutup Bupati.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Bengkulu, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.Ap, membuka secara langsung Musyawarah cabang luar biasa majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at, (09/04),  mengatakan, pengembangan organisasi kedepannya merupakan target utama, siapapun yang terpilih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkulu Utara, hasil Muscablub hari ini.

Hardiansyah yang akrab disapa Dian, sekarang menjabat sebagai ketua Komisi III, DPRD BU dari partai Gerindra, terpilih secar aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkulu Utara di Muscablub PP kali ini.

Dalam wawancaranya bersama awak media ini, Hardiansyah selaku ketua MPC PP BU, mengucapkan  terima kasih kepada seluruh Ketua maupun anggota PAC PP Kecamatan se kabupaten Bengkulu Utara. Dalam kepemimpinannya, mengajak semua anggota PP untuk bekerjasama dengan baik terhadap pihak pemerintah, untuk memutuskan mata rantai Covit-19. Selain itu juga bisa mendukung pembangunan daerah baik bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta pengembangan objek wisata, untuk memulihkan ekonomi masyarakat pasca pengaruh bencana virus pandemik Covid-19.

“Sesuai dengan kata sambutan Bupati, yang diwakili oleh kepala Kesbangpol tadi, meminta dan mengharapkan kami selaku anggota dan pengurus PP BU, bisa berjalan secara bersama membangun daerah tentu kami selalu siap bekerjasama Kedepannya,” jelas Dian.

Lanjut Dian, dibawah kepemimpinannya, akan bekerja keras dalam mengembangkan organisasi yang disarankan oleh ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Bengkulu. Hal ini tentu tidak dapat dikerjakan sendi Tampa ada kerjasama dan dukungan seluruh anggota PP ini sendiri.

“Seperti yang diamanahkan oleh ketua MPW PP provinsi Bengkulu tadi, maka kami siap, mengembang dan membesarkan organisasi. Tentu ini tidak akan mampu di kerjakan sendiri serta segelintir pengurus. Maka diperlukan dukungan seluruh kader PP Bengkulu Utara ini sendiri,” tandas Herdiansyah.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Di Buka Bupati,  Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0408 BS – Kaur Kebut Pembukaan Badan Jalan

Laporan : Tasman. P Jum’at, 17 September 2021 Kilas Bengkulu, Kaur  – Usai Bupati kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *