Sukses Sertijab 5 Kepala Desa Terpilih Se-kecamatan Muara Saung Kabupaten Kaur, Ini Nama-namanya.

Laporan : Tasman. P

Kamis, 08 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Usai dilantik secara resmi oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, sebanyak 111 kepala desa Se-kabupaten Kaur di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur pad pukul 09 : 00 WIB, (05/04/2021) lalu. Serah terima jabatan (Sertijab), dari Pjs kepala desa ke Kades terpilih sekecamatan Muara Saung berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun di aula kantor camat Saung pada pukul 08 : 30 WIB, (08/04/2021).

Hadir dalam pelaksanaan Sertijab 5 kepala desa se –  kecamatan Muara Saung ini diantaranya, Kapolres Muara Saung Ipda Joko Susanto, S.H, Babinsa  Hengki Mulyadi, ketua BPD masing – masing Desa, Toko masyarakat, camat, serta undangan lainnya.

Camat kecamatan Muara Sahung, Saleh Jon, memimpin secara langsung Sertijab 5 kepala desa, yaitu Desa Ulak Lebar, Desa Ulak Bandung, Desa Cinta Makmur, Desa Sumber Makmur dan Desa Muara Saung.

“Hasil Pilkades di lima desa tertanggal 28 februari 2021 lalu, menghasilkan kepala desa yang terpilih, ke lima kepala desa baru tersebut sudah dilantik oleh Bupati pada tanggal 05 April 2021 kemaren. Maka pada hari ini Kamis (08/04) dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Pjs Kades sebelumnya ke Lima orang kades terpilih di masing – masing desa secara serentak. Alhamdulillah dapat berjalan lancar, aman tanpa ada hambatan apapun,” kelas Camat Kecamatan Muara Saung.

Lanjut camat, ke lima desa yang dilakukan Sertijab adalah, 1. Desa Muara Saung dari Pjs kades Jusman ke kepala desa terpilih atas nama Gunawan, 2. Pjs kades Ulak Lebar dari rina Aryani, S.Sos ke kades terpilih atas nama Jonsi Herawansa, 3. Pjs kades Ulak Bandung Zulaini, S.Sos ke kades terpilih Didi Herawans, 4 Pjs kades desa Cinta Makmur  Jasudin ke kades terpilih Musliadi, 5. Pjs kades desa Sumber Makmur Purnama Arrumieyanti, S.Ip, ke kades terpilih atas nama Gusman, tutup.camat.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Di Buka Bupati,  Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0408 BS – Kaur Kebut Pembukaan Badan Jalan

Laporan : Tasman. P Jum’at, 17 September 2021 Kilas Bengkulu, Kaur  – Usai Bupati kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *