Jonsi Herawansa : Bersama Kita Bisa, Usai Sertijab Kades Di Kantor Camat Muara Saung Kaur

Laporan : Tasman. P

Kamis, 08 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Usai dilantik secara resmi oleh Bupati Kaur secara serentak di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur pad pukul 09 : 00 WIB, (05/04/2021) lalu. Pihak desa Ulak Lebar kecamatan Muara Saung kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melakukan serahterima jabatan (Sertijab), dari Pjs kades lama, Rina Aryani S.Sos, ke kades terpilih Jonsi Herawansa, pada pukul 08 : 30 WIB, bertempat di aula kantor camat  Muara Sahung (08/04/2021).

Rina Aryani, selaku Pjs kades Desa Ulak Lebar, sebelumnya, usai melakukan Sertijab, mengucapkan, selamat kepada Jonsi Herawansa selaku kades terpilih.

“Alhamdulillah Serahterima jabatan kades desa Ulak Lebar kecamatan Muara Saung Kabupaten Kaur, Sudah selesai dilaksanakan, Saya selaku Pjs Kades desa tersebut selama ini, mengucapkan selamat terhadap pak Jonsi Herawansa, selaku kades baru yang diamanahkan oleh masyarakat. Saya juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika ada kesalahan baik disengaja atau tidak disengaja, kepada seluruh masyarat Desa Ulak Lebar maupun pihak terkait selama bertugas,” kata Rina Aryani.

Lanjut Rina Aryani, dalam kesempatan Sertijab ini, pihaknya juga menyerahkan semua aset desa, termasuk kendaraan dinas berupa motor terhadap kepala desa Baru. Mudah – mudahan pak Jonsi Herawansa selaku kades Desa Ulak Lebar bisa menjadi pemimpin yang amanah, membawa perubahan lebih baik lagi kedepannya, harap Rina.

Sementara Kepala Desa Ulak Lebar, Jonsi Herawansa, juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Rina Aryani, yang telah menjadi Pjs kades selama ini.

“Mewakili seluruh masyarakat desa Ulak Lebar saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rina Aryani, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di desa Ulak Lebar. Kepada semua lapisan masyarakat desa Ulak Lebar saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kepercayaan yang diberikan. Perbedaan saat pemilihan sudah selesai mari kita bersatu kembali secara bersama – sama membangun serta memajukan Desa, tanpa membedakan antara satu dengan lainnya, karena semua warga wajib mendapatkan pelayanan yang sama dan terbaik. Ayolah kita membagun Desa secara bersama – sama, bersatu kita bisa,” tutup Kepala Desa Ulak Lebar Kaur Jonsi Herawansa.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Warga Didampingi 4 Kepala Desa Geruduk Kantor PT. Ciptamas Bumi Selaras Kaur, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Senin 21 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Akibat dugaan Kisruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *