Pelantikan Lima Kades Terpilih Kecamatan Tetap Oleh Bupati Kaur Berjalan Mulus, Ini Penjelasannya

Laporan :Tasman.P

Senen, 5 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pelantikan seluruh kades terpilih hasil Pilkades serentak beberapa waktu lalu, Se-kabupaten Kaur berjalan mulus, aman, serta terkendali. Kades terpilih dilantik dan disumpah oleh Bupati Gusril Pausi S.Sos M.ap, secara langsung di gedung serba guna Padang kempas sekitar pukul 09 : 00 WIB, pemkab Kaur, Senen (05/04/2021).

Kesempatan ini Bupati Gusril, ucapkan selamat terhadap kepala desa terpilih, semoga dalam menjalankan tugas nantinya sesuai yang diharapkan masyarakat, serta menjadi panutan warga desanya masing – masing, harapnya.

Ditemui Awak media ini, khusus lima (5) Kepala Desa terpilih di Desa Tanjung Aggung, Nopianto, desa Tanjung Dalam Marzuki, desa Pagar Dewa Juaher, desa Muara Tetap Saipul Salam dan desa Binjai Ersan, kepada media ini mengucapkan, terimakasih yang sebesar – besarnya atas kepercayaan masyarat kepada pihaknya untuk memimpin di wilayah desa masing-masing.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah masyarakat terhadap kami sebagai kades di desa kami masing-masing saat ini. Insyaallah kami 5 orang kades terpilih di desa Tanjung Aggung, desa Tanjung Dalam, desa Pagar Dewa, desa Muara Tetap dan desa Binjai kecamatan Tetap bisa menjalankan tugas kedepannya sesuai amanah serta harapan seluruh warga masyarakat. Tentu kami memerlukan dukungan semua pihak dalam membangun infrastruktur desa sesuai kemampuan anggaran yang ada di desa nantinya,” tutup ke lima kades kecamatan Tetap.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Warga Didampingi 4 Kepala Desa Geruduk Kantor PT. Ciptamas Bumi Selaras Kaur, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Senin 21 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Akibat dugaan Kisruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *