111 Kades Kaur Di Lantik Bupati, Ini Harapan Pemerintah Setempat

Laporan : Tasman. P

Senen, 5 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih yang telah memenangi dalam Kontestasi Politik pada pemilihan Kepala Desa tertanggal 28 februari 2021 lalu  Hari ini sebanyak 111 orang kepala desa se – kabupaten Kaur, secara resmi dilantik di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur pad pukul 09 : 00 WIB, (05/04/2021).

Pelantikan tersebut langsung di Lantik Oleh Bupati Kaur Gusril Fausi, S.Sos, M.Pd, dihadiri Istri dan Anak, Keluarga, Tim Sukses kades, serta BPD desa, Camat Sekabupaten Kaur, dan dinas Terkait.

Pelantikan kades tersebut telah memadati GSG pemkab Padang Kempas kaur, mulai dari ruas jalan Dua jalur sekitaran Bundaran Depan Masjid Islamic Center hingga sampai ke arah Kantor Kemenag, maupun didalam area lokasi Pelantikan.

“Semoga Kades yang baru dilantik menjadi Kepala Desa yang Amanah dalam memimpin Masyarakat di desanya masing-masing. Pelantikan ini sesuai Protokoler kesehatan Covid-19. Masyarakat juga yang hadir di minta selalu mentaati protokoler kesehatan Covid-19,” ujar Bupati.

Sementara Kades Manau Sembilan I Mirwan Usumo, mengatakan semoga dengan telah dilantiknya 111 Desa pada hari ini di masing-masing Desa yang kami pimpin dapat melakukan Perubahan demi Desa Lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Disisi lain Kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa (DPMD) Kaur, berharap kepala desa yang sudah dilantik Bupati hari ini, bisa mengemban tugas dengan baik. Selalu berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait dalam mengungkapkan anggara Dana Desa kedepannya. Agar pemanfaatan DD bisa dilakukan secara transparan terhadap semua pihak, tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *