Rapat Paripurna DPRD BU Penyampaian pidato Bupati BU periode 2021 – 20204, Mendadak Di Pimpin Waka I, Ini Penyebabnya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 01 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dengan agenda mendengarkan pidato Bupati terpilih hasil pilkada 09 Desember 2020 lalu, yang telah di Lantik Mendagri melalui Gubernur pada tanggal (26/02/2021).

Semula rapat paripurna dijadwalkan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sonti Bakara, SH. Akibat masih dalam pemulihan dari sakit rapat paripurna mendadak dipimpin dan di buka Waka I, Juhaili, S.IP didampingi Waka II, Herliyanto, S.IP, digedung paripurna dewan pada pukul 09 : 00, WIB, hari Senen (01/03/2021).

“Selamat atas telah dilantiknya Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara Periode 2021 – 2024 oleh Gubernur beberapa hari yang lalu. Hari ini pihak DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan paripurna penyampaian pidato Bupati – wakil Bupati hasil pilkada 09 Desember 2020 lalu, dalam melanjutkan pemerintahan periode ke dua tahun 2021 – 2024 yang akan datang. Semoga kedepannya pemerintah yang dipimpin Mian – Arie akan lebih maju baik di sektor pembagunan secara merata maupun pembenahan dan peningkatan perekonomian di suasana Covid-19 yang masih melanda saat ini,” jelas Juhaili.

Dalam pidato Bupati Bengkulu Utara, H. Ir. Mian, mengatakan target kerja 100 hari kedepan ( Mian – Arie) akan genjot di Bidang kesehatan dalam percepatan antisipasi memotong rantai Covid-19, sesuai dengan kebutuhan anggaran yang di sediakan.

“Terimakasih kepada pihak  kepolisian Polda Bengkulu polres BU, Kodim 0423, Pihak KPUD, Bawaslu, yang telah menyukseskan pilkada secara aman, baik dan transparan, sehingga puncaknya pelantikan oleh Mendagri melalui Gubernur tanggal (26/02) kemaren. Kemenangan dan dilanjutkannya Mian – Arie pada periode ke dua ini (2021 – 2024), merupakan kemenangan seluruh masyarakat Bengkulu Utara. Target kerja 100 hari kedepan (Mian – Arie) akan genjot di Bidang kesehatan dalam percepatan antisipasi memotong mata rantai Covid-19, sesuai dengan kebutuhan anggaran yang di sediakan,” kata Ir.H.Mian.

Parapat pari purna dihadiri FKPD, OPD, ketua partai pendukung beserta undangan lainnya, berjalan dengan lancar sesuai protokoler kesehatan Covid-19, yang disarankan pihak pemerintah pusat. (Adv)

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Warga Didampingi 4 Kepala Desa Geruduk Kantor PT. Ciptamas Bumi Selaras Kaur, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Senin 21 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Akibat dugaan Kisruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *