Ini Himbauan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Terhadap Masyarat Terkait Suntikkan Vaksin

Laporan : Anel Yadi

Senen, 18 January 2021

Kilas Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, menghimbau kepada  seluruh masyarakat provinsi Bengkulu dan anggota polri yang telah terdaftar sebagai penerima vaksin Covid 19 untuk tidak ragu disuntikkan vaksin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu usai memantau secara langsung penyuntikkan vaksin bagi 196 tenaga kesehatan (Nakes) Biddokkes Polda Bengkulu dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu (Polri dan Sipil) yang di laksanakan di klinik Bhayangkara Medika 2 Biddokkes Polda Bengkulu (18/01/2021).

”Saya berpesan kepada masyarakat Bengkulu dan anggota saya juga, janganlah ragu dengan suntik vaksin ini,” Pesan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolda Bengkulu mengingat dirinya bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu telah mendapatkan suntikkan vaksin Covid 19 Kamis lalu.

”Alhamdulillah sejak di suntik sampai sekarang tidak ada apapun efek terhadap diri saya,” kata Kapolda.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, meskipun sudah di suntikkan vaksin bukan berarti tidak mematuhi prokes, meskipun secara fisik imun sudah meningkat namun suntikkan vaksin kedua baru benar yang sudah imun sesungguhnya.

”Saya berpesan meskipun sudah disuntik vaksin kepada masyarakat tetap disiplin melakukan protokol kesehatan, banyak manfaatnya memang itu salah satu cara menghentikan Covid 19,” tutup Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 17 April 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *