Jonsi Herawansa Calon Kades Desa Ulak Lebar Nomor Urut 03 Ajak Warga Selalu Menjaga Kedamaian, Ini Programnya

Laporan : Tasman.P 

Jum’at,15 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Salah satu kandidat calon kepala desa, di desa Ulak Lebar kecamatan Muara Saung yang bernama Jonsi Herwan secara sah mendapat nomor urut 03, mengajak seluruh masyarakat setempat menjaga kedamaian dan keamanan baik sebelum pelaksanaan pemilihan maupun saat pelaksanaan pemilihan dan sesudah pemilihan kepala desa di desa Ulak Lebar  Kecamatan Muara Saung, hal ini di sampaikan nya  terhadap biro media kilasbengkulu.com, pada hari Jum’at sekitar pukul 13. 00, Wib, (15/01/2021).

Jonsi Herawansa, selaku salah satu calon kandidat  kepala desa, di desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Saung yang telah memiliki nomor urut 03, mempunyai program kerja memajukan perekonomian warga masyarakat, menghimbau agar pemilihan kepala.desa di desa Ulak Lebar, dijadikan demokrasi sehat, damai dan cerdas untuk menunjukkan ke pada semua masyarat maupun generasi muda di desa ini, Pilkades yang damai baik dalam tahapan awal pelaksanan oleh tim panitia maupun pelaksanaan nya pada tanggal 06 February 2021 mendatang.

“Mari kita secara bersama – sama menjaga kedamaian dalam pelaksanaan Pilkades di desa Ulak Lebar kecamatan Muara Saung ini. Selaku kandidat calon kades nomor urut 03 tentu saya berharap semua calon dengan pemikiran yang sama, apa lagi kita satu warga yang masih punya hubungan tali persaudaraan antara satu sama lainnya. Pencalonan Pilkades, hanya la sebagai syarat, untuk kita memilih salah satu pemimpin desa, yang mampu bertanggung jawab dalam memajukan desa ini seara bersama – sama masyarakat yang ada,” jelas
Jonsi Herawansa.

Lanjut Jonsi Herawansa, selaku kandidat calon kades nomor urut 03,  pada pemilihan tanggal 06 February 2021 mendatang, pada masa-masa penyampaian program kerja ke masyarakat sebelum tiba pelaksanaan pemilihan nantinya, sebagai kandidat calon kades tentu perlu dan mampu membawa suasana tetap terjaga dengan aman damai serta sejuk antara hubungan persaudaraan antar keluarga.

“Saya mengajak semua warga masyarakat di desa Ulak Lebar, jangan sampai dengan adanya pemilihan Pilkades di desa kita ini menjadikan persaudaraan antara kita menjadi terpecah belah. Jadikan la pilkades di desa kita ini sebagai ajang demokrasi politik tingkat desa yang bermartabat. Dari ke lima (5) calon kandidat kades ini tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mari kita sama – sama bersaing dengan bergandeng tangan secara sehat untuk merebut dan meyakinkan masyarakat di desa kita agar kedepanya Motivasi dan kepedulian kita secara bersama untuk membangun desa Ulak Lebar yang lebih baik lagi ke depannya. Ujudkan desa
Ulak Lebar desa yang sejahtera dan mandiri, fokus utamanya meningkatkan infrastruktur Pembagunan menuju perekonomian masyarakat yang sehat dan sejahtera di bidangnya masing -masing sesuai kemampuan anggara desa kita Itu sendiri. Selain itu perlu adanya trobosan baru dalam membagun desa ini, baik pendekatan secara politik terhadap pemerintah daerah maupun lembaga DPRD di daerah kita, Agar kedepanya pembagunan desa tidak hanya mengandalkan anggaran dana desa (DD),” tutup Jonsi Herawansa, selaku kandidat calon Kades nomor urut 03, pada pemilihan tanggal 06 February 2021 mendatang.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Transaksi Ratusan Juta Per Hari Masyarakat Taba Tembilang Usulkan Pembagunan Jalan Pengembangan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 27 November 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat Desa Taba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *