Penemuan Mayat Mengapung Di Sungai Bengkulu Tengah Polisi Masih Melakukan Identifikasi

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 07 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan petani Kabupaten Bengkulu Tengah di di Sungai air Hitam, tepatnya  di Jalan  Dua Jalur By Pas Bengkulu – Pasar Pedati  Kelurahan Pematang Gubenur Kecamatan Muara Bangkahulu. Lailatul Kodir menemukan mayat pertama kali pada hari Rabu (06/01/2021) sekira pukul 15.30 Wib saat akan memancing ikan di lokasi Sungai Air Hitam di Jalan Bay Pas Bengkulu-pasar Pedati.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH, melalui WhatsApp, membenarkan penemuan mayat tersebut. Laki – laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan saksi dengan kondisi telah mengapung di pingir sungai tersebut, dengan aroma yang sudah membusuk. Selanjutnya saksi menghubungi Kades Blok 7 Kecamatan Pondok Kelapa untuk meberitahukan kejadian dan temuannya tersebut.

“Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi guna olah TKP dan memberikan garis polisi di sekitar tempat penemuan mayat,” ungkap Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH.

Saat ditemukan, mayat menggunakan kaos warna hitam dengan celana panjang berwarna putih. Petugas juga masih melakukan identifikasi guna mengungkap identitas mayat yang telah membusuk itu, tutup Kabag Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

CDK Dan UJ Jadi Tersangka, Diduga Korban Nafsu Birahi Bejat Oknum Ustad Kertapati Akan Dilapor Balik

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 April 2021. Kilas Bengkulu, Utara – Pengakuan istri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *