Mobil Dan Gerasi Warga Bengkulu Dilalap Api, Polisi Dan Pasukan Damkar Beri Tindakan Cepat

Laporan : Anel Yadi

Minggu, 03 Januari 2021

Kilas Bengkulu – Peristiwa kebakaran yang terjadi mengakibatkan satu unit mobil mobil merek honda HRV dan garasi rumah hangus terbakar. Hal ini menimpa pada Oki Tasman, warga di jalan gang kemiling permai kelurahan pekan sabtu kecamatan selebar kota bengkulu, pada sabtu dini hari (02/1/2020).

Menurut pihak kepolisian keterangan saksi, api diduga pertama kali muncul dari dalam garasi yang terparkir satu (1) unit mobil, bahkan api cepat membesar, sehingga merambat ke seluruh ruangan dan melalap beberapa material dan barang – barang yang berada di dalam garasi tersebutan.

Polsek Selebar Polres Bengkulu, Polda Provinsi Bengkulu mengetahui kejadian ini langsung ke lokasi dan menghubungi pihak pemadam kebakaran. Alhasil 4 pos serta 4 armada dikerahkan untuk melakukan pemadaman. beruntungnya dengan kerja sama warga sekitar bersama tim pemadam, api kemudian berhasil segera dipadamkan.

“Belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” jelas Kapolsek selebar.

Saipul Apandi, kepala dinas pemadam kebakaran kota Bengkulu, mengatakan, peristiwa kebakaran ini telah menerjunkan sekitar 4 pos tim dan 4 armada untuk melakukan Pemadaman api.

“Benar adanya terjadi kebakaran, di jalan gang kemiling permai kelurahan pekan sabtu kecamatan selebar kota bengkulu, pada sabtu dini hari tadi. Setelah pihak kami menerima informasi begegas langsung terjunkan sekitar 4 pos dan 4 armada untuk melakukan pemadaman, sekitar pukul 04.00 WIB, situasi dinyatakan aman,” tutup kepala dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota bengkulu, Saipul Apandi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *