Masyarakat Mengeluh Jalan Rusak Berat Di Mukomuko Belum Mendapat Perhatian Pemerintah

Laporan : Varhan, SQ.

Senen 21, desember, 2020

Kilas Bengkulu, Mukomuko – Kondisi jalan jalur lintas di kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, sudah mengalami rusak berat tidak mendapati perhatian pihak pemerintah daerah dan provinsi, hal ini di ketahui saat kepala biro media online kilasbengkulu.com, Mukomuko melakukan investigasi pada hari senen (21/12/2020).

Jalan yang sudah rusak berat tersebut berada di kecamatan kota Mukomuko, dari kecamatan kota Mukomuko menuju kelurahan Ujung Padang dan, kelurahan Kotojaya. Jalan tersebut mengalami rusak berat diketahui, sejak 5 bulan yang lalu. Dimana – mana terlihat lobang – lobang yang menggangah cukup besar, sampai sekarang belum ada perbaikan dari pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi, padahal akses jalan tersebut berada di taman merdeka atau taman bundaran Mukomuko didepan SMPN 01, yang di lalui oleh banyak kalangan baik itu anak-anak sekolah maupun masyarakat umum lainnya, sehingga di lokasi jalan yang rusak parah itu sangat rawan terjadinya kecelakaan jika tidak ada tanggapan cepak oleh pihak pemerintah terkait.

Abdulaziz Julianto, selaku satuan pengamanan (Satpam) di SMPN 01 Mukomuko, kepada media ini menuturkan, masyarakat sudah resah terhadap jalan yang rusak parah tidak kunjung di perbaikan pihak pemerintah tersebut.

“Masyarakat di daerah ini dan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas jalan rusak parah tersebut sudah sangat resah, apalagi musim hujan jalannya sangat becek, hingga kini belum ada perhatian pihak pemerintah terkait. Harapan kita, terkait jalan rusak berat di depan SMPN 01 Mukomuko ini, di perbaiki secepatnya. Sehingga aktifitas masyarakat dan semua pengendara kendaraan tidak terganggu. Terutama menghindari terjadi kecelakaan bagi anak-anak sekolahan yang sering melintas dijalan ini,” harap Abdulaziz Julianto.

Lanjut Abdulaziz Julianto, jalur lintas ini digunakan oleh berbagai kendaraan. Melihat banyak nya lobang – lobang yang menggangah, dihimbau kepada pengendara untuk berhati-hati, dan bagi kendaraan bermotor jangan lupa menggunakan pelindung kepala seperti helm untuk menjaga keselamatan kita masing-masing, tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

CDK Dan UJ Jadi Tersangka, Diduga Korban Nafsu Birahi Bejat Oknum Ustad Kertapati Akan Dilapor Balik

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 April 2021. Kilas Bengkulu, Utara – Pengakuan istri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *