Era Gubernur Rohidin Dan Bupati Mian Jembatan TAP Tuntas Dibangun, Ini Penjelasan Camat

Laporan : Edi Yanto

Senen, 21 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Pada pemerintahan Era Bupati Ir. H. Mian, melalui Gubernur Era Rohidin Mersyah, Pembangunan Jembatan Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada akhir tahun 2020, selesai dibangun.

Diketahui Pembangunan Jembatan Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Melalui anggaran dana provinsi Bengkulu. Di mana sebelumnya pembebasan lahan pembagunan jembatan tersebut mengunakan dana APBD Bengukulu Utara.

Benhar, S.Ip, selaku Camat kecamatan Tanjung Agung Palik melalui WhatsApp, menjelaskan, pembagunan jembatan di jalan poros Arga Makmur – Bengkulu Utara, tepatnya di desa Tanjung Agung, sudah selesai di kerjakan pihak pelaksana (Kontraktor), namun belum bisa di lalui untuk sementara.

“Alhamdulillah pada akhir tahun 2020 ini, di era Bupati Ir. H. Mian dan Gubernur Rohidin Mersyah pembagunan jembatan penghubung kota Arga Makmur – Provinsi Bengkulu sudah selesai di kerjakan pihak kontraktor. Namun jembatan tersebut belum bisa di lalui oleh kendaraan umum karena Pembagunan nya baru saja selesai atau kata lain belum kering. Insyaallah paling lambat pada awal tahun 2021 jembatan itu sudah bisa digunakan oleh kendaraan umum maupun pribadi,” jelas Benhar, S.Ip

Lanjut camat kecamatan Tanjung Agung Palik, di harapkan masyarakat yang terbiasa mengunakan jalur jalan poros tengah ke Bengkulu, untuk dapat bersabar dan bisa mengalikan dahulu perjalanan nya ke arah jalan Arteria lainnya, seperti arah Lais atau Arah Kerkap, sampai pada jembatan tersebut benar-benar sudah kering atau layak untuk di gunakan oleh masyarakat umum, tutup Benhar, S.Ip.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

CDK Dan UJ Jadi Tersangka, Diduga Korban Nafsu Birahi Bejat Oknum Ustad Kertapati Akan Dilapor Balik

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 April 2021. Kilas Bengkulu, Utara – Pengakuan istri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *