Kembali Hari Ini Ketua DPRD Dan Sekwan BU Tidak Masuk Kantor, Dana APBD-P Di Pertanyakan

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 19 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Sebelumnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupabaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH dan Sekretaris Sekretariat Dewan (Sekwan) Ir. Siti Qoriah Rosydiana, kemaren pada hari Rabu (18/11) tidak masuk kantor, pada hari ini Kamis 19 November 2020, hingga pukul 11.10, Wib, kembali tidak masuk kantor. Padahal ada beberapa hal yang perlu dikonfirmasi oleh pihak media ini terkait anggara APBD-P tahun 2020. Diantaranya proyek kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala gedung kantor setempat.

Sebelumnya ada dugaan pembohongan publik di papan pengumuman atau merek proyek, menyatakan pelaksanaan pekerjaan di mulai pada tanggal 9 November 2020, padahal pihak pelaksana CV. MITRA ABADI mengerjakan proyek tersebut pada tanggal 18 November 2020. Sementara itu belum diketahui item apa saja pembagunan atau Perehapan di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupabaten Bengkulu Utara, mengunakan dana APBD-P tahun 2020 Senilai Rp. 196.600.000.

Pengakuan staf sekretariat DPRD Bengkulu Utara bahwa pekerjaan proyek tersebut benar adanya, mulai dilaksanakan pada hari Rabu (18/11). Sementara di papan merek kegiatan pemeliharaan rutin berkala gedung kantor DPRD Bengkulu Utara pada tahun 2020, yang di kerjakan CV. MITRA ABADI dengan nilai kontrak Rp. Rp. 196.600.000, waktu pelaksanaan 45 hari kalender, di targetkan selesai 23 Desember 2020.

Hingga berita ini di terbitkan kembali hak jawab, Sonti Bakara,SH, selaku ketua DPRD Bengkulu Utara dan Ir. Siti Qoriah Rosydiana, Selaku Sekwan belum dapat kami tulis di karenakan sudah dua hari ini tidak masuk kantor.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *