PANWASCAM Kaur Tengah Tertibkan Baleho Paslon Bupati Dan Gubernur Tidak Mendapat Nomor Urut

Laporan : Tasman. P

Senen, 19 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Kaur  – Setelah penetapan Pasangan Calon (Paslon) serta nomor urut pemilihan Bupati Kaur dan Gubernur Provinsi Bengkulu, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, Pengawas Pemilu kecamatan (Panwascam) Kaur Tengah, sebelumnya telah meminta pihak pemerintah dan pihak terkait untuk menertibkan berbagi baliho dan spanduk yang ada kaitannya dengan program pemerintah yang memuat foto paslon, tanpa memiliki nomor urut.

Ketua Panwascam Kaur Tengah, Ferdian Ramos, Mengatakan masih banyak di dapati baliho pasangan calon Bupati dan Gubernur, masih terpajang diseputaran wilayah kecamatan Kaur Tengah. Seperti halnya, baliho program pemerintah maupun himbauan Covid-19. Baleho tersebut juga belum memiliki nomor urut peserta Paslon.

“Himbawan tidak di indahkan, maka Penertiban Baliho ini adalah bagian tugas dari pihak panwascam masing – masing melakukan penertiban. Khusus Hari ini pihak kami melakukan penertiban Baliho paslon Bupati Dan Gubernur, yang belum ada nomor urut peserta calon,” jelas Ramos.

Lanjut Ramos, Salahsatu contoh baliho yang di terbitkan hari ini, di antaranya baliho balon bupati Kaur yang sudah terpasang, sementara tidak mendapatkan nomor urut. Begitupun baliho Paslon Gubernur seperti Ahmat Hijazi.

“Ada beberapa baliho yang sudah terlanjur di pasang oleh bakal pasangan calon bupati dan Gubernur beberapa waktu lalu hingga saat ini belum di lakukan penertiban. Seperti baliho atas nama Syam Hardi Saleh selaku bakal calon Bupati Kaur yang tidak lolos serta tidak mendapatkan nomor urut begitu pula baliho bakal calon  Gubernur. atas nama Ahmat Hijazi, yang di  tertibkan pada hari ini,” tutup Ferdian Ramos selaku ketua Panwascam Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *