Pengurus KONI Hearing Bersama DPRD Bengkulu Selatan, Demi Atlet Dan Pemuda Anggaran  Di Perjuangkan

Laporan : Edwar Mursidi

Senen, 5 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Selatan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Selatan, mendatangi lembaga dewan setempat dengan agenda hearing untuk menyampaikan aspirasi permintaan penambahan anggaran di sektor Olahraga. Pihak KONI di terima oleh ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E, didampingi Wakil Ketua (Waka) II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H dan Anggota Badan Anggaran serta Sekretaris DPRD, Ferry Kusnadi, S.E. pada Senen, (5/9/2020).

Dalam hearing yang dilaksanakan di ruang rapat kerja, Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran mendengarkan penyampaian aspirasi oleh Pengurus KONI.

Ketua DPRD, Barli Halim, mengatakan, akan membantu untuk memperjuangkan anggaran untuk KONI pada proses pembahasan Rancangan Peraturan Daerah APBD Tahun Anggaran 2021.

“Kita akan bantu sesuai kemampuan anggaran daerah. Jujur anggaran untuk sektor olahraga perlu diprioritaskan agar prestasi olahraga daerah dapat berkembang,” jelasnya.

Lanjut Barli Halim, Sektor olahraga sangat penting diperhatikan, salah satunya dengan dukungan anggaran karena dengan adanya dukungan anggaran, sektor olahraga di daerah kita dapat lebih maksimal untuk membina atlet yang berbakat di bidangnya masing-masing.

“Melalui sektor olahraga pula dapat menyediakan wadah bagi anak muda untuk mengisi aktivitas sehari-hari agar tidak terjerumus ke lingkungan yang tidak baik, misalnya mabuk – mabukan seperti yang marak terjadi sekarang ini. Mudah – mudahan setelah nanti anggaran di KONI terakomodir sesuai kebutuhan, prestasi olahraga daerah kita bisa lebih bagus lagi dari sebelum-sebelumnya,” tutup, Barli Halim selaku ketua DPRD Bengkulu Selatan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada BU Ikuti Arahan Ketum, SEMAKU DI Kecamatan Siap Menagkan Mian – Arie Menuju Jilid II

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *