Pasangan Calon Bupati Kaur Gusril – Medi Di Usung 9 Parpol, Hari ini Pemeriksaan  Kesehatan

Laporan : Tasman.P

Rabu, 9 September 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Pasangan calon Bupati wakil Bupati kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, Gusril Fausi. S.Sos, M,AP dan Medi. ST, yang di usung 9 Partai politik, tes dan pemeriksaan Kesehatan, di rumah sakit M. Yunus Kota Bengkulu, pada hari Rabu (9/9/2020).

Gusril Fausi – Medi, melakukan pemeriksaan kesehatan Jasmani dan rohani, merupakan salah satu persyaratan sebagai pasangan balon Bupati – wakil Bupati di pilkada serentak yang di laksanakan kabupaten Kaur, pada 9 Desember 2020, mendatang.

Pasangan Balon Bupati wakil Bupati, Gusril Fausi – Medi, juga mendukung seluruh proses pilkada serentak 2020 Mendatang, termasuk tahapan demi Tahapan sebagai balon Bupati – Wakil Bupati kabupaten Kaur yang di usung Oleh 9 Partai.

“Alhamdulillah pasangan balon Bupati Kaur, Gusril Fausi – Medi, pada pilkada 9 Desember 2020 nanti, telah melaksanakan tes dan pemerisaan kesehatan, di rumah sakit umum M.Yunus Kota Bengkulu. Hasil pemeriksaan dari tim dokter hasilnya cukup memuaskan serta kami berdua dinyatakan sehat jasmani dan rohani,” tutup Gusril Fausi – Medi.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *