Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs.Teguh Kunker Ke Kaur Dalam Rangka Bakti Sosial

Laporan : Tasman.P

Rabu, 9 September 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono, serta para PJU Polda Bengkulu, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur, tepatnya di pantai Pengubayan Kaur Selatan jam 11.23 WIB, dalam rangka bakti sosial, pada hari Rabu (09/08/20).

Saat sampai di lokasi Kapolda Bengkulu langsung disambut dengan hangat oleh Kapolres Kaur AKBP  Puji  Praitno,S.IK, serta unsur forkopimda yang turut hadir dalam agenda kunjungan kerja Kapolda di wilayah tersebut.

Kunjungan kerja Kapolda Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono beserta tim dalam rangka bakti sosial, pembagian sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan yang lainnya.

Disamping itu, kapolda juga melepaskan bibit penyu jenis lekang, yang di datangkan dari Pasir Hitam Kecamatan Pondok Sugu kabupaten Moko Moko Sebanyak 450 Ekor di pantai Pengubayan.

“Kunjungan pihak kita ke Kabupaten Kaur dalam acara bakti sosial, serta melepaskan bibit penyu jenis lekang ke laut lepas di Kaur, guna untuk menjaga ekosistem keseimbangan Laut. Apa lagi sekarang ini penyu yang ada di sepanjang laut pesisir Bengkulu, sudah mulai langka. Semoga saja bibit penyu yang kita lepaskan hari ini bisa berkembang biak. Kita berharap kepada semua masyarat di daerah ini, untuk dapat menjaga bibit penyu tergolong langka tersebut supaya berkembang,” tutup Kapolda Bengkulu, Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si.

Usai Pembagian Sembako terhadap warga, serta pelepasan bibit penyu di pantai Pengubayan, kapolda bengkulu dan rombongan langsung ke Mapolres Kaur, untuk meresmikan gedung Sat Intelkam yang telah selesai dibangun, era Kapolres AKBP Puji Prsitno, S.Ik.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *