Loyalis Pendukung Agusrin – Imron Tidak Tergoyahkan, Isu Status Hukum Di Bantah, Berikut Penjelasannya

Laporan: Edi Yanto

Rabu, 9 September 2020

Kilas Bengkulu – Belakangan beredar isu miring tentang status hukum dari salah satu Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Agusrin – Imron. Menanggapi isu tersebut Syaiful selaku Sekjen Klan Najamudin membantah tegas, Rabu (9/9/20).

Dijelaskan oleh Sekjen Klan Najamudin yang biasa dipanggil Bang Iful, bahwa seluruh loyalis dan pendukung Agusrin M Najamudin Imron – Rosyadi tidak goyah sedikitpun, tidak gentar akan isu-isu yang berkembang tentang status hukum dari Calon Gubernur Agusrin Maryono Najamudin.

“Kami berkeyakinan kami akan lolos sesuai dengan aturan yang berlaku tidak akan ada satupun aturan maupun peraturan yang akan terlanggar,” jelas Bang Iful dengan tegas.

“Bebasnya Bapak Agusrin, kami berkeyakinan sesuai dengan tepat hitungannya. Sudah cukup untuk maju sebagai calon dalam kontestasi Pilkada Bengkulu 2020,” tutup Bang Iful.

Bang Iful juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu, untuk tidak usah terpengaruh dengan semua isu yang berkembang. Dan untuk semua loyalis dan jaringan Bang Iful mengajak untuk tetap bergerak memenangkan Bapak Agusrin M Najmudin dan Imron Rosyadi.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *