12 Perwakilan Kecamatan Hadir Persiapan Pelantikan Pengurus FMR, Ribuan Orang Masuk Daftar  Pengurus

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 18 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Utara – Melalui Ketua Umum H. Hazadin Harun dan Pengurus forum masyarakat Rejang (FMR), kabupaten Bengkulu Utara, melakukan konsolidasi persiapan pelantikan dan pengukuhan untuk pengurus kecamatan se Bengkulu Utara, di kantor pusat FMR yang terletak di kota Arga Makmur Bengkulu Utara, pada hari ini Selasa (18/8/2020).

Hadir dalam konsolidasi persiapan pelantikan pengurus FMR kecamatan Se-bengkulu Utara tersebut, masing – masing ketua dari 12 kecamatan, yaitu Kecamatan Tanjung Agung Palik, kecamatan Kerkap, kecamatan Ulu Palik, kecamatan Arma Jaya, kecamatan Air Besi, kecamatan Air Napal, kecamatan Lais, kecamatan Arga Makmur, kecamatan Padang jaya, kecamatan Air Padang, kecamatan BatikNau dan kecamatan Ketahun.

H.Hazadin Harun, selaku ketua umum FMR, kepada media ini mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melantik serta melakukan Pengukuhan terhadap pengurus FMR kecamatan Se-bengkulu Utara.

“Insaallah dalam waktu dekat kita akan melantik serta melakukan Pengukuhan terhadap pengurus FMR kecamatan Se-bengkulu Utara. Yang hadir konsolidasi persiapan pelantikan tadi siang, ada 12 perwakilan kecamatan,” katanya.

Lanjut, H.Hazadin Harun, sepengetahuan nya, setiap kecamatan lebih kurang ada sekitar 150 orang pengurus yang akan segera di Lantik.

“Setiap kecamatan lebih kurang ada sekitar 150 orang pengurus yang akan segera di Lantik. Jika kita kalikan dari 12 kecamatan saja, maka pengurus FMR yang ada di kecamatan akan datang mencapai 1800 orang lebih. Untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat kedepannya saya kira akan lebih mudah,” tutup Hazadin Harun.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *