Terkait Kominfo Bupati Ir.H.Mian Melarikan Diri, Dewan Meminta Jangan Menghindar Dari Pihak Media

Laporan: Edi Yanto

Jum’at 14 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Utara – Tidak transparan terhadap publik terkait anggaran tahun 2020, oleh pihak dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu. Bupati Ir.H.Mian, yang hendak di konfirmasi melarikan diri dan menghindar dari pertanyaan pihak media ini.

Usai rapat paripurna DPRD BU, dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka peringatan HUT RI ke – 75 kemerdekaan republik Indonesia tahun 2020. Bupati Ir.H.Mian melarikan diri (Kabur) untuk menghindari pertanyaan pihak media ini terkait tidak transparan nya pihak Dinas Kominfo BU.

‘Sudah mas, sudah mas,” jelas Ajudan Bupati mas Ambar, sementara Bupati berlari (Kabur) menuju mobil dinasnya.

Anggota dewan sekaligus ketua komisi III DPRD Bengkulu Utara, Hasdiansyah, mengatakan, seharusnya seorang Bupati atau kepala daerah tidak perlu Melarikan diri atau menghindari pertanyaan pihak media, agar tidak bias atau menjadi polemik informasi – informasi daerah ini, menjelang Pilkada  tahun ini.

“Seharusnya kepala daerah bisa merangkul semua media yang ada di daerah ini. Apa lagi beliau rencananya ingin maju kembali sebagai balon Bupati pada pilkada 2020 ini. Kita berharap pihak media jangan di kotak – kotak kan,” jelas Hasdiansyah

Lanjut Hasdiansyah, format data yang di pinta oleh komisi III, sudah di sampaikan ke dinas Kominfo Bengkulu Utara. Namun hingga hari ini belum juga di kembalikan pihak Dinas kominfo BU, Kepemimpinan Sasman,SP.

“Contoh format yang Kita pinta dari dinas Kominfo BU, sudah di kirim, kalau pihaknya tidak bisa membuat dan memahami yang di minta dan di pertanyakan pihak lembaga Dewan, tapi sampai hari ini belum di kembalikan oleh Kominfo BU,” tutup Hasdiansyah.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *