Segenap Pengurus DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, Turut Berdukacita Atas Meninggal nya Ketua KPUD

Laporan: Edi Yanto

Kamis, 13 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Utara -Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Keluarga besar dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Bengkulu Utara, turut berdukacita atas wafatnya Ketua KPUD Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, pada hari Kamis (13/8/2020).

Mengejutkan semua kerabat dan keluarga besar, Roges Mawansyah Bin Dsarjan Almarhum selaku ketua KPUD Kabupaten Bengkulu Utara, yang dikabarkan Meninggal dunia pada hari Kamis sekira jam 07.15 WIB di rumah sakit Hana Charitas kecamatan kota Arga Makmur (13/8/2020).

Herliyanto Selaku Wakil Ketua DPRD Bengkulu Utara sekaligus ketua DPC Partai Gerindra, wilayah ini, mengatakan segenap pengurus dan simpatisan Gerindra, turut berdukacita cita yang mendalam.

“Semoga almarhum Roges Mawansyah, di ampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan Husnul khotimah. Bagi keluarga yang di tinggalkan dapat di berikan kesabaran dan merelakan kepergian almarhum untuk selamanya, meninggalkan kita semua,” jelasnya.

Sementara atas nama keluarga besar almarhum Roges Mawansyah Bin Dsarjan Almarhum mengatakan, memohon maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidup dan mohon di do’akan semoga Husnul Khotimah, dan segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT.

Almarhum Ketua KUPD Bengkulu Utara, Roges Mawansyah, lahir tanggal 13 September 1979, tutup usia pada umur 42 Tahun. Rumah duka beralamat di Karang Anyar II Gang Jeruk kecamatan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Almarhum di makamkan hari ini juga, di pemakaman TPU Desa Karang Anyar II kecamatan kota Arga Makmur. Bagi keluarga yang di tinggalkan semoga dapat menerima dan bersabar. Semoga duka ini merupakan yang terbaik kehendak Allah, untuk seluruh keluarga dan kerabat Beliau.

“Semoga amal ibadah almarhum Roges Mawansyah dapat diterima Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta senantiasa diberikan ketabahan serta kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan, Aamiin YRA,” Keluarga.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *