Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD II Golkar BU, Juhaili Mengajak Semua Pihak Bersatu

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 4 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Utara – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara bertempat di Kantor DPD I, provinsi Bengkulu, Juhaili, S.IP, sebagai kader Golkar yang saat ini menjabat Waka I DPRD Bengkulu Utara, terpilih secara Aklamasi menjadi ketua DPD II BU periode 2020 – 2025.

Juhaili S.IP, mengantongi 100% dari 19 dukungan Pengurus Kecamatan (PK), serta Organisasi Sayap Partai Se – Bengkulu Utara. Musda kali ini berlangsung secara aman, lancar dan cepat mengingat durasi musda hanya satu jam.

Ketua Bidang Infokom DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnanin Kaka Jodho musda ini di lakukan setelah musada Kaur dan Lebong.

Zulkarnain Kaka Jodho berharap di kepemimpinan Juhaili, kedepan Golkar Bengkulu Utara dapat menunjukkan eksistensinya dan turut menyukseskan misi besar memenangkan Rohidin Mersyah di Pilgub mendatang, memenangkan Pilkada, Bengkulu Utara 2020.”ujarnya.

“Saya berharap kepemimpinan Juhaili, Golkar bisa memenangkan di setiap momentum politik baik di tingkat nasional maupun daerah di wilayah kabupaten Bengkulu Utara,” jelasnya.

Sementara Juhaili, selaku ketua DPD II Bengkulu Utara, yang terpilih secara aklamasi mengatakan, terimakasih yang sebesar – besarnya, kepada semua pihak atas dukungan di Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara kali ini.

”Tugas berat sudah menanti di depan mata. Tentu memimpin organisasi sebesar Partai Golkar di tingkat DPD II, tidak la semudah yang kita bayangkan, dan tidak bisa di kerjakan sendiri, untuk itu saya mengajak semua pihak untuk saling berkoordinasi dan membatu. Atas dukungan semua pihak yang tidak mampu saya sebut satu persatu, saya ucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya, atas kepercayaan yang diberikan. Semoga saja tugas ini menjadi tugas bersama semua pengurus dan kader partai Golkar di Bengkulu Utara,” tutup Juhaili.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *