Persiapan Upacara HUT RI Ke 75 Sekda Kaur Pimpin Rapat Virtual, Berikut Penjelasannya

Laporan: Tasman.P 

Selasa, 4 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu., melalui Sekretaris daerah (Sekda), H. Nandar Munadi, S,Sos, memimpin rapat terbatas secara virtual, dalam persiapan memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 tahun 2020, di lantai dua pemkab Kaur pada hari Selasa (4/8/2020).

Rapat virtual lewat obrolan video (video conference), sekda mengatakan, meskipun masih dalam suasana antisipasi virus Covid-19, Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 tahun 2020 ini, Harus Dilakukan semeriah mungkin pada tanggal 17 Agustus Minggu depan ini.

“Upacara Peringatan HUT RI ke 75 pada tahun ini, harus di lakukan di Setiap Instansi OPD masing – masing, karena  Ini masih dalam Suana Covid-19,” jelasnya.

H. Nandar Munadi, S,Sos, juga memperingati kepada seluruh camat dalam wilayah Kabupaten Kaur biar pun di tahun Ini masih dalam suasana Pandemik Covid-19, HUT RI tetap di laksanakan semeriah mungkin seperti tahun – tahun sebelumnya.Seperti Menyurati Seluruh Kepala desa wilayah kecamatan nya  Masing – Masing.

“HUT RI ke-75 pada tahun ini, diharapkan bisa dilakukan semeriah mungkin seperti tahun – tahun sebelumnya. Seluruh penduduk (rumah warga) di pedesaan untuk dapat mengibar dan memasang bendera merah putih. Dalam memperingati HUT RI tahun ini, di harapkan juga memperhatikan Protokoler kesehatan,” tutup Sekda Kaur.

Berdasarkan pantauan media ini, rapat Virtual persiapan Upacara HUT RI Ke-75 ini di hadiri oleh asisten I, dan Asisten II, PABONG, pihak Polres, pihak Kejari, serta Seluruh kepala instansi kepala kantor Kabupaten Kaur.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *