Rapat DPRD Terkait Raperda APBD 2019 BU, Banyak Membahas Proyek 2020, Ini Penjelasan Kadis PUPR Dan Pariwisata

Laporan: Edi Yanto

Senen, 27 Juli 202

Kilas Bengkulu Utara  -Dalam rapat kerja pihak Legislatif dengan pihak  eksekutif pembahasan kelanjutan Raperda APBD tahun 2019, yang di pimpin Waka 1, Juhaili dan Waka 2, Herliyanto, Banyak anggota dewan tidak mempertanyakan lagi menyakut catatan – catatan menyakut LHP hasil Audit BPK RI, menurut pimpinan sidang yang telah di berikan ke masing – masing pimpinan fraksi Dewan. (27/7/2020).

Anggota dewan Febri Yudirman, Dwi Tanto, dan Edi Putra, banyak mempertanyakan terkait realisasi paket proyek tahun 2020, yang masih banyak belum dilaksanakan hingga hari ini oleh pihak dinas instansi yang terkait.

Febri mempertanyakan masalah proyek alun – alun di daerah putri hijau, sementara Dwi Tanto mempertanyakan proyek jalan di daerah Desa Teluk Ajang, papan merek sudah terpasang hampir dua bulan, proyek sampai hari ini belum.di kerjakan, Edi Putra  juga mempertanyakan hal.yang sama.

Izin Sekda Dr. Haryadi, Kepala dinas pariwisata Beengkulu Utara, Kardo Manurung mengatakan proyek alun – alun di daerah putri hijau akan di bangun tahun ini juga selambat – lambatnya pada bulan Agustus sudah di laksanakan. Sementara Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, mengatakan proyek yang sudah di tender kini menunggu proses administrasi pelaksanaannya. Bahkan kontraktor pemenang tender sudah di lakukan rapat internal, insaallah bulan agustus ini juga sudah terealisasi semuanya. ungkap kedua kepala dinas tersebut.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Diduga Ambisi Berkuasa Kembali Lawan KOLOM KOSONG, Mian – Arie Tunjuk Kuasa Hukum Kemenangan

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mulai hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *