Paripurna DPRD Kaur, Penyampaian Jawaban Pihak Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Raperda APBD 2019

Laparan: Tasman.P

Senen, 13 juli 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten  Kaur Provinsi Bengkulu, dalam agenda pandangan umum fraksi Dewan, tentang Raperda realisasi pertanggungjawaban anggaran Dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Kaur tahun 2019, di laksanakan pada hari Senen (13/7/2020).

Rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Diana Tulani, di ikuti 25 anggota dewan, dan di hadiri wakil Bupati Yulis Suti Sutri, pihak kejaksaan Kaur, Polres Kaur, Pabung, Dan seluruh Kepala OPD Se – Kabupaten Kaur.

Jawaban pandangan fraksi – fraksi DPRD Kaur, tentang jawaban Pertanggung jawaban  Anggaran Dan Belanja Daerah 2019, di sampaikan, wakil bupati Kaur, HJ. Yulis Suti  Sutri, S.KM.

“Terkait tentang gaji pengurus masjid, seperti Imam, khotif, Bilal, gharim dan guru ngaji terus  mengalami kenaikan, jika di bandingkan tahun – tahun sebelumnya. Artinya pemerintah daerah telah memperhatikan kesejahteraan para pengurus masjid, jelas wakil Bupati

Lanjut Wakil Bupati Kaur, tidak hanya itu, pihak pemerintah juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para petani di daerah ini, melalui Dinas Pertanian dengan cara bekerjasama terhadap Distributor Pupuk Bersubsidi PT. Pertanian dan dinas pertahanan panganan Propinsi Bengkulu, tutup Wakil Bupati Kaur HJ,Yulis Suti Sutri, S.K.M.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *