Pulang Dari Rapat Mobil Pribadi, Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara, Di Lempar Batu, Ini Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 13 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Usai menghadiri rapat Kerja DPRD Bengkulu Utara, Bersama Eksekutif terkait Raperda Realisasi APBD 2019, di lanjutkan dengan rapat internal Dewan, ketua Komisi 1 DPRD BU, Febri Yurdiman, kembali ke kediamannya di kecamatan Putri Hijau.

Naas peristiwa dugaan aksi pelemparan batu terhadap kendaraan mobil pribadi Toyota Fortune milik nya yang sedang melintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, tepatnya di jalan lintas barat wilayah desa Air Padang kecamatan Lais, oleh orang yang tidak di kenal pada hari Senin (13/07) malam.

Atas kejadian pelemparan batu oleh oknum, yang tidak di kenal tersebut, kendaraan pribadi milik ketua komisi 1 DPRD Bengkulu Utara, (Febri Yurdiman red), mengalami pecah kaca bagian depan. Peristiwa ini telah di laporkan oleh ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara, ke Polsek Lais.

“Usai menghadiri rapat paripurna di DPRD BU. Dari Arga Makmur sekitar Pukul 17.45 WIB. Kemudian saya berhenti makan di Simpang Lais. Sekitar pukul 19.00 WIB, saya melanjutkan perjalanan pulang ke Putri Hijau. Sampai di Desa Air Padang Kecamatan Lais, mobil sedang melaju, tiba – tiba datang motor arah berlawanan, yang berboncengan di atas motor berdiri lalu melemparkan batu ke arah kaca depan mobil, hingga kaca mobil pecah dan jebol. Masalah ini sudah saya laporkan ke Polsek Lais. Semoga saja oknum pelaku dapat di tangkap secepatnya oleh aparat kepolisian,” jelas Febri Yurdiman

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *