Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh, Salurkan Bantuan Beras 25 Ton Ke Masyarakat, Berikut Himbauannya

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 28 Mei 2020

Kilas Bengkulu – Bencana Pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) berimbas pada ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.,  menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang  ada di dalam wilayah Kabupaten provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah bantuan langsung dari Mabes Polri, dan Polda Bengkulu, sebanyak 25 ton beras, suasana COVID-19. Hari ini Kapolda Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, secara langsung salurkan 1,5 ton beras ke masyarakat. Terbagi menjadi, 500 kg di Kabupaten Bengkulu Tengah, 500 kg akan di salurkan di kabupaten Kepahiang dan 500 kg lagi di kabupaten Rejang Lebong,” ujar Kapolda Teguh, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, pada hari Kamis ( 28/5/2020) melalui WhatsApp.

Lanjut Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Bantuan beras untuk warga masyarakat tersebut diserahkan secara simbolis di Terminal Pasar Kepahiang. Kapolda direncanakan akan mengunjungi dua Kabupaten lagi setelah kabupaten Bengkulu Tengah, yakni di kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong. Yang mana beliau untuk pertama kalinya menginjakan kaki nya, di Bumi Rafflesia, semenjak di tugaskan menjadi Kapolda Provinsi Bengkulu Beberapa waktu lalu.

Rencananya semua bantuan Beras yang berjumlah 25 ton tersebut akan di bagikan habis kepada masyarakat yang ada di provinsi Bengkulu yang benar – benar membutuhkan, akibat dampak dari Covid-19 ini.

“Kapolda Meminta kepada Kapolres dan Kapolsek – Kapolsek yang ada dalam wilayah provinsi Bengkulu, yang telah menerima Bantuan Beras, untuk benar – benar diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, apa bila perlu mendatangi secara langsung lokasi tempat penerima bantuan,” jelas Kapolda.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs.Teguh Sarwono, M.Si, berharap agar masyarakat yang ada dalam wilayah Provinsi Bengkulu, benar – benar dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan pihak Pemerintah, sebagai upaya untuk mempercepat memutus mata rantai Covid-19, serta mencegah penularan Covid-19, jelasnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *