Cegah Covid-19, Giliran Era Kapolda Irjen Pol Drs. Teguh, Bantu APD Dan Penunjung Gizi Ke Petugas  Posko Perbatasan

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 28 Mei 2020

Kilas Bengkulu – Sebelum nya era Kapolda Irjen Pol Supratman, MH, bekerja siang malam, semenjak pergantian Kapolda kini giliran era Kapolda Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, untuk memutus mata rantai dan mengatasi penanggulangan penyebaran virus Covid – 19, dalam wilayah provinsi Bengkulu.

Memantau kerja keras para tim yang bertugas di posko perbatasan yang ada di setiap Kabupaten dalam wilayah provinsi Bengkulu, maka pada Hari ini kamis ( 28/05/20 ) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si. bersama rombongan memberikan bantuan kepada para petugas gabungan yang bertugas di Posko perbatasan berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) sebanyak 1 kotak, Makanan Tambahan Polri ( MTP ) sebanyak 3 kotak, Minuman Soda sebanyak 2 krat, serta beras sebanyak 15 karung.

Selain memberikan bantuan kepada petugas yang bertugas di posko perbatasan, Kapolda Bengkulu yang didampingi Kapolres Benteng, juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Benteng yang benar – benar terdampak virus Covid – 19 yang saat ini tengah menjadi pandemi.

Sebelum memasuki posko perbatasan, Kapolda Bengkulu dan rombongan melakukan cek kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah seperti mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta menggunakan masker kain guna mengatasi kelangkaan masker medis bagi petugas medis yang saat ini tengah berjibaku menangani pasien covid – 19.

“Hari ini Kita cek posko perbatasan yang ada di Kabupaten Benteng, Posko Kabupaten Kepahiang, serta posko Perbatasan antar Provinsi yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Selain itu Wakapolda pada hari ini juga melakukan hal serupa, pengecekan di Posko perbatasan yang ada di Kabupaten Mukomuko ( MM ) dengan Provinsi Sumbar,” jelas Kapolda Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *