Hari Ke Dua Masuk Kantor Tim Gugus Tugas COVID-19, Kembali Semprot Disinfektan Di Rumah Dinas Pejabat Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 27 Mei 2020

Kilas Bengkulu Utara – Tim gugus tugas penanganan percepatan COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kembali menerjunkan puluhan personel nya, dalam melakukan penyemprotan disinfektan massal di rumah dinas pejabat – pejabat dalam kota Arga Makmur, pada hari Rabu pagi, sekitar pukul 10.15 WIB, (27/5/2020).

“Hari ini gabungan tim gugus tugas penanganan percepatan COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai titik rumah dinas pejabat Bengkulu Utara, di antaranya rumah dinas Bupati, rumah dinas ketua dan wakil ketua DPRD BU, rumah dinas Kajari, rumah dinas Wakil bupati, rumah dinas sekda,  rumah dinas asisten 1 hingga asisten 3,” jelas Anggota Satpol-PP Edi kekea.

Lanjut Edi kekea, hari ke dua masuk kantor ini, tim gugus tugas penanganan percepatan Antisipasi penyebaran virus COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan penyemprotan disinfektan, guna antisipasi penyebaran virus Corona pada saat libur beberapa hari kemaren ini.

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah ikhtiar mengurangi laju virus, yang tidak terlihat oleh kasat mata selama libur beberapa hari menjelang lebaran idul Fitri 1441 H, kemaren. Tim yang turun hari ini berjumlah puluhan orang, ada dari pihak kepolisian, TNI, Satpol-PP,  Tim kesehatan, dan BPBD serta yang lainnya. Kita berharap masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara tetap mematuhi himbauwan pemerintah, mengunakan masker, menjaga kebersihan, untuk kesehatan dan keselamatan kita semua, dan terhindar dari virus Corona,” tutup Edi Kekea

Editor : Redaksi

Baca Juga

Bustanul Aripin: Hari Ini Desa Kelindang Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Ke-2, Ini Penjelasan Kades

Laporan: Anel Yadi  Rabu, 15 juli 2020 Kilas Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Kelindang kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *