Menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H, Ini Himbauan Polsek Kaur Selatan, Di Pasar Impres

Laporan: Tasman

Jum’at, 15 Mei 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Polres Kaur melalui Polsek Kaur Selatan pantau pasar impres kota Bintuhan  di Desa Kepala Pasar. Pemantauan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Kaur selatan IPTU Surya,R, Purnama, SH,MH, yang di jelaskan melalui BRIPKA Deki Supriadi dan BRIPKA NOPRAN WIJAYA, SH, untuk mencegah adanya gangguan, suasana COVID-19 menjelang hari raya idul Fitri 1441 H.

Kamtibmas BRIPKA Deki Supriadi,SH, dan BRIPKA  Nopran, SH, memberi imbawan kepada pengunjung pasar maupun pedagang lain nya, tetap menggunakan Masker, serta berhati – hati dan waspada untuk keamanan barang Bawaan nya. Terhadap para pedagang agar pada saat menerima uang dari transaksi dari  pembeli supaya di perhatikan dengan baik – baik, guna untuk menghindari dan antisipasi Beredarnya uang palsu, menjelang hari raya idul Fitri ini.

“Kita memberikan himbauan kepada pembeli, pedagang serta tukang parkir di pasar, agar tetap memakai masker Suasana antisipasi COVID-19. Selain itu kita juga menghimbau kepada masyarakat selalu waspada baik dalam transaksi jual beli, maupun keamanan kendaraan saat parkir, menjelang hari raya idul Fitri 1441 H. Untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan, mari secara bersama kita jaga keamanan di daerah ini, jika ada hal – hal yang mencurigakan jangan segan – segan untuk melapor secepatnya,” tutup BRIPKA Deki Supriadi,SH, dan BRIPKA  Nopran, SH.

Editor : Redaksi

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *