Polres Kaur AKBP Puji, Gelar Press Release Operasi Pekat Nala 2020, Berikut Yang Di Amankan

Laporan: Tasman

Selasa, 5 Mei 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Polres Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, yang dipimpin AKBP Puji Praitno, S.I,K,MH, gelar Press Release Hasil oprasi Pekat Nala Kesatu, tahun 2020, di gedung Polres Kaur, yang dipimpin oleh Kabag OPS AKP Fahrul Ikhwan, SH,MH, di dampingi Oleh Kasat Reskrim IPTU Pedi Setiawan,SH, dan KBO SAT Intelkam IPDA Kosseri,SH.

Kabag OPS Polres Kaur AKP Fahrul ikhwan SH,MH, menjelaskan oprasi pekat Nala 1 dan giat imbangan dari polsek dan jajaran nya, pihak satuan Polres Kaur Berhasil mengamankan beberapa hasil operasi,  diantaranya minuman beralkohol (Miras), Tuak, Pil, dan marcon, yang di larang oleh undang – undang. Hingga dapat merusak masyarakat, terutama bagi masa depan Remaja, tuturnya.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada Kasat Reskrim Iptu Pedi setiawan,SH, Dan KBO Sat Intel, Ipda Kosseri,SH, beserta jajaran personil lainnya, maupun masyarakat di daerah ini, yang telah bekerja siang malam untuk melaksanakan tugas oprasi Pekat Nala Kesatu tahun 2020, menciptakan rasa aman untuk semuanya. Pihak kita, berhasil mengamankan minuman yang dilarang atau tidak mengunakan izin, termasuk obat –  obatan. Semoga oprasi Pekat Nala Kesatu tahun 2020, bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kabak OPS

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *