Era Kajari Elwin Agustian Berikan Bantuan APD Ke Gugus Tugas COVID-19 BU, Melalui Sekda Dr.Haryadi

Laporan : Edi Yanto

Selasa 21 April 2020

Kilas Bengkulu Utara –  Kepedulian memutus Mata rantai covid-19,  Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Melalui Kajari, Era Elwin Agustian Khahar, SH.MH,  memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Bantuan tersebut diserahkan Kajari Arga Makmur, secara langsung kepada Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian, yang di wakili sekdakab Bengkulu Utara,Dr. Haryadi, Spd .MM.M.Si selaku ketua harian gugus tugas Covid 19, pada hari Selasa (21/04/2020).

Kajari Elwin Agustian Khahar, SH.MH, menjelaskan, pemberian bantuan APD ini merupakan bentuk keprihatinan kepada tim penanganan pencegahan  Virus Corona (Covid-19) di Bengkulu Utara, yaitu tenaga di Dinas instansi. Karena tanggungjawab moril semua pihak untuk saling membantu dan secara gotong royong memutuskan mata rantai Covid-19, terangnya.

“Bantuan APD sebanyak 250, diperuntukan bagi Instansi dan Lembaga dalam wilayah Bengkulu Utara ini, di berikan secara continue. Dimana sebelumnya APD ini sudah dibagikan oleh pihak kejaksaan Arga Makmur  ke lembaga DPRD, Lapas kelas II B Arga Makmur dan Pengadilan Negeri. Hari ini APD kita berikan ke gugus tugas COVID-19 BU, Polres Bengkulu Utara, Kodim 0423,” jelas  Kajari.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi SPd, MM, MSi menyambut baik adanya distribusi bantuan dari pihak kejaksaan Arga Makmur ini. Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menambah semangat para instansi dan lembaga yang sedang berupaya keras menangani pencegahan penyebaran virus Covid-19 di daerah ini.

“Atas bantuan yang di berikan pihak Kejaksaan Arga Makmur, tentu pihak pemkab Bengkulu Utara, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya, yang telah ikut peduli terhadap penanganan serta pencegahan untuk memutus mata rantai virus COVID-19. Jika kita dapat melakukan secara gotong royongan memutus mata rantai COVID-19 ini, insaallah bencana ini akan cepat dapat di atasi,” tutup Sekda, Dr.Haryadi SPd MM MSi

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tokoh Masyarakat : Pilkada BU KOLOM KOSONG Tidak Terbendung, Relawan Kembali Minta Dikukuhkan

Laporan : Edi Yanto  Senin, 26 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Selain pengurus PDIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *