Kapolsek Kaur Selatan  Pimpin Langsung Penyemprotan Pencegahan Covid -19 Bersama Koramil 408 – 04

Laporan : Tasma. P

Selasa, 24 Maret 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pihak Mapolres Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Melalui Polsek Kaur Selatan dan Koramil 408 – 04, mengadakan penyemprotan desinfektan sebagai upaya pencegahan menyebarnya virus  covid  -19 / virus corona. Penyemprotan dilakukan di tempat – tempat umum, pada hari Selasa (24/3/2020).

Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama, SH.MH, turun secara langsung besama tim anggota Polsek beserta Koramil 408 – 04, melakukan penyemprotan desinfektan di masjid jamik kaur selatan sekitar pukul 13. 00 WIB, Bekerjasama Dengan imam Masjid Jamik dan warga setempat.

Warga masyarakat pasar palembang khusunnya para jamah masjid jamik mengucapkan terimah masih kepada Polsek Kaur Selatan dan Koramil 408 – 04, yang telah melakukan penyemprotan desinfektan sebagai upaya  pencegahan menyebarnya virus  covid  -19 / virus corona di daerah ini.

Sementara Mapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama Menjelaskan, mudah – mudahan dengan dilakukan penyemprotan desinfektan ini, masyarakat kaur selatan dan sekitar nya Terbebas atau terhindar dari  Wabah Virus Corona (covid  -19) yang sedang di resahkan masyarakat bahkan dunia saat ini.

“Semoga warga pasar palembang khususnya para jamaah Masjid Jamik, dengan dilakukan penyemprotan desinfektan ini, masyarakat kaur selatan dan sekitar nya Terbebas atau terhindar dari  Wabah virus Corona. Kami menghimbau kepada masyarakat kaur Selatan untuk mengikuti instruksi pihak pemerintah melalui situs-situs resmi, jangan panik dan mudah percaya dengan informasi – informasi yang tidak jelas sumbernya. Terakhir Lebih baik mencegah datang nya penyakit dari pada kita mengobati,” tutup Kapolsek Kaur Selatan IPTU Surya R Purnama SH.MH.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Wasri: Titik Nol Pembagunan Di Desa Batu Roto 2020 Berjalan Lancar, Kades Berharap Pengawasan Dari Awal

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Desa Batu Roto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *