Mengejutkan Innalillahi Wainna Iilaihi Rojiun Kades Gunung Besar Zainal Abidin Meninggal Dunia

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 21 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari keluarga besar Desa Gunung Besar Kecamatan Arma jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Zainal Abidin, merupakan kades aktif Desa Gunung Besar pada hari Sabtu sekitar pukul 02.15 WIB (21/3/2020).

Duka mendalam yang di rasakan masyarakat setempat beserta keluarga besar nya atas kepergian Zainal Abidin, secara mengejutkan untuk selamanya.

Bambang Sunarso Salah satu keluarga besar Almarhum Menuturkan terhadap media ini, bahwasanya almarhum Zainal Abidin, selama ini tidak pernah mengeluh kan sakit apapun. Ini merupakan ajal dan janji beliau terhadap Tuhan  batas akhir umurnya di dunia ini.

“kakanda kami meninggal sekitar pukul 02. 15 WIB. Sepengetahuan kami almarhum tidak sedang mengalami sakit. Jujur kami kaget peristiwa ini, namun keluarga besar pasrahkan segalanya kepada Tuhan yang mahakuasa atas kepergian almarhum untuk meninggalkan kami semua. Semoga di ampuni segala dosanya dan di tempatkan di syurga nya Allah Amiin yarabbal ‘alamin,” Bambang Sunarso.

Lanjut Bambang, Almarhum akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Gunung Besar pada hari ini juga Sabtu (21/3), Saat ini masih menunggu anak yang ke duanya, dari tiga saudara yang bernama Nova pulang dari Jokja.

“Dimakamkan di TPU Desa Gunung Besar pada hari ini juga. Saat ini menunggu anak keduanya yang kuliah di Jokja pulang, posisinya saat ini, sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Bengkulu. Keluarga besar meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang mengenal Almarhum, jika almarhum selama hidupnya di dunia ini, ada kesalahan selama bergaul baik itu di segaja atau tidak di segaja oleh almarhum,” tutup Bambang.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Dibawah Terik Matahari Dandim Kodim 0423 BU Bersama Tim Bekerja Sama Membagun Negeri, Saat Meninjau TMMD 108

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Selaku komandan Komando …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *