Keluarga Besar Agusrin Berduka Di Bengkulu Utara Ribua Orang Mengantarkan Kepergian H.Sutan Subandi

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 4 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari keluarga besar mantan Gubernur Provinsi Bengkulu Agusrin M.Najamudin, Salahsatu toko masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Argamakmur. Meninggal Dunianya, H. Sutan Subandi (65 Tahu) Bin Sutan Zainul, pada hari Rabu (3/3) sekitar Pukul 17. 46 Wib.

Tangisan Keluarga besar Almarhum pecah saat Perwakilan keluarga Menyampaikan kata sambutan  Pelepasan Kepergian Almarhum H.Sutan Subandi, untuk Selamanya, menghadap yang maha Kuasa, di rumah Duka Desa Taba Tembilang sekitar pukul 11.12 WIB, pada hari Sabtu (4/3/2020).

“Almarhum H. Sutan Subandi Bin Sutan  Zainul di ketahui meninggal pada hari Selasa (3/3), sekitar pukul 17.46 WIB, di makam kan pada hari ini Rabu (4/3). Mewakili keluarga besar Perlu saya sampaikan, Hari ini keluarga besar Kabupaten Bengkulu Utara, merasa kehilangan dan duka mendalam atas kepergian Almarhum,” jelas Dr.Imron Rosyadi Mantan Bupati 2 periode BU.

Lanjut Dr. Imron Rosyadi,  Almarhum H.Sutan Subandi sendiri Mempunyai anak Kandung 4 orang, menantu 4 orang, cucu 12 orang. Semoga keluarga besar Merelakan kepergian almarhum untuk selamanya, dan diterima semua amal perbuatannya oleh tuhan. Serta bagi yang hadir maupun yang belum sempat hadir pada hari ini, dalam melepaskan kepergian almarhum, Sudi kiranya Memberikan maaf jika ada kesalahan selama almarhum hidup di dunia ini.

“Mari kita bersama – sama merelakan kepergian Saudara kita H. Sutan Subandi untuk selamanya pada hari ini, Semoga kita bisa memberikan maaf jika ada keselahan selama almarhum bergaul di tengah – tengah kita selama ini. Di rumah Duka akan dilaksanakan tabligh Musibah Selama 9 malam berturut – turut. Kegiatan acaranya Sholat magrib bersama, Membacakan Surat Yasin, pembacaan ayat – ayat Al-Qur’an, dan yang lainnya. Jika warga serta keluarga sekalian tidak sibuk besar harapan kami sekeluarga, bapak/ibu bisa hadir,” tutup Dr. Imron Rosyadi.

Berdasarkan pantauan media online kilasbengkulu.com, yang ikut hadir Melayat kepergian Almarhum H.Sultan Subandi, Ketua FMR BU H.Hazidin Harun, Ketua DPRD Provinsi Iksan Patji, Keluarga besar Agusrin M. Najamudin, Dr. Imron Rosyadi, wakil Ketua II DPRD BU, Herliyanto, S.Ip, dari perwakilan Kodim 0423 BU, Perwakilan polres BU, berbagai kalangan toko masyarakat lainnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Wasri: Titik Nol Pembagunan Di Desa Batu Roto 2020 Berjalan Lancar, Kades Berharap Pengawasan Dari Awal

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Desa Batu Roto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *