Keberhasilan Gebrakan Era Bupati Mian Penanganan Kerusakan Infrastruktur Jembatan Bengkulu Utara

Laporan: Edi Yanto

Rabu, 15 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Era Bupati Mian yang di ketahui juga ketua DPC PDIP Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kembali berhasil membuat gebrakan dalam penanganan kerusakan infrastruktur jembatan, di daerah ini.

Keberhasilan Bupati Mian Bersama Dinas PUPR, terbukti dengan melobi menteri BUMN pada saat kunjungan menteri ke Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, mendapat 6 Unit jembatan gantung. Kegunaan 6 buah bantuan jembatan tersebut untuk memperbaiki infrastruktur jembatan yang sudah rusak di Bengkulu Utara.

Sebelumnya Bupati Ir.H.Mian, meresmikan jembatan Wonoharjo, hari ini Rabu (15/1/2020) Bupati kembali meresmikan jembatan Gantung Teluk Anggung Kecamatan Napal Putih. Ini semua berkat kerja keras Era Bupati Mian untuk membangun infrastruktur di Bengkulu Utara, demi kemajuan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur, berkat lobi-lobi dan kerja keras kita semua, 6 unit jembatan gantung dari kementerian BUMN berhasil kita bawak ke Bengkulu Utara. Hari ini, saya meresmikan jembatan gantung Teluk Anggung, semoga jembatan tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi, mengurangi kost biaya angkut hasil pertaniannya,” ungkap Bupati mian.

Lanjut Bupati Mian, Pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara, akan terus kita lanjutkan. Kedepan siapapun yang datang ke kota Arga makmur akan terlihat megahnya kota Arga makmur, karena kita terus berupaya mempercantik kota Arga makmur, seperti ling jalan gunung Selan – gunung Agung ke kota Arga makmur sudah usai menjadi dua jalur bahkan sudah terang menerang pada malam hari dengan lampu di sepanjang jalan, Air mancur bundaran kini sudah ramei tempat nongkrongnya anak muda (melenial), permainan anak – anak di tuguh amanah hampir setiap sore jika tidak hujan penuh dengan ibu – ibu yang membawak anaknya bermain dan berselfie. Bahkan tahun ini, mulai dari tugu motor hingga simpang tiga masjid agung juga inssaallah akan di bangun menjadi jalan dua jalaur. Maka saya berharap kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara, mari secara bersama-sama kita jaga infrastruktur yang telah di bagun secara bersama ini, sebab tidak mudah membangu daerah kita yang cukup luas ini, perlu biaya yang cukup besar dan mahal, sementara anggaran APBD kita terbatas, maka perlu lobi – lobi ke kementerian terkait, seperti jembatan gantung yang saya resmikan hari ini, tutup Mian.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *